Alhamdulillah, Bupati Mian Raih Top 45 Inovasi Pelayanan Publik dari KemenPAN RB

Alhamdulillah, Bupati Mian Raih Top 45 Inovasi   Pelayanan Publik dari KemenPAN RB

Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menerima penghargaan-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian kembali mencatatkan prestasi terbaik. Kali ini Bupati Mian berhasil menyabet penghargaan bergengsi  dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) sebagai Kabupaten Top Inovasi Pelayanan Publik, Selasa (21/11/2023). 

Raihan prestasi ini kembali mencatatkan Kabupaten Bengkulu Utara sebagai satu-satunya Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk kategori ini. 

BACA JUGA: Kapolres Bengkulu Utara Tekankan Pentingnya Menjaga Netralitas Personel Dalam Pemilu 2024

Dalam penyampaiannya, Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian sangat bersyukur atas prestasi yang didapatkan untuk nama baik Kabupaten Bengkulu Utara. 

"Alhamdulillah, kita bersyukur ditetapkan sebagai salah satu dari 45 kementerian, lembaga negara, pemerintah provinsi dan kabupaten/kota paling inovatif yang meraih penghargaan ini," kata Bupati BU.

BACA JUGA:Lagi, UPP Saber Pungli Bengkulu Utara Terima Penghargaan Terbaik  

Ia mengatakan, terpilihnya Kabupaten Bengkulu Utara dalam Top 45 Inovasi Pelayanan Publik tersebut, telah melewati berbagai tahapan.

"Ini akan menjadi pemicu semangat OPD lain untuk terus berinovasi. Masuk 45 Top Inovasi pelayanan publik ini," tandas Bupati Mian. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu