Rohidin Mersyah Raih KPI Awards 2023: Kategori Gubernur Paling Peduli Penyiaran

Rohidin Mersyah Raih KPI Awards 2023: Kategori Gubernur Paling Peduli Penyiaran

Gubernur Peduli Penyiaran di KPI Awards Tahun 2023-Ist-

RADAR BENGKULURohidin Mersyah meraih penghargaan dari KPI sebagai Gubernur yang peduli dengan penyiaran. Dalam audiensi tersebut, Wakil Ketua KPID Provinsi BENGKULU Fonika Thoyib menyampaikan bahwa Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah kembali mencatat torehan prestasi di tingkat Nasional sebagai Gubernur Peduli Penyiaran di KPI Awards Tahun 2023.

 

Dikatakan Wakil Ketua KPID Provinsi Bengkulu Fonika Thoyib, Penghargaan Peduli Penyiaran yang di dapatkan oleh Gubernur Rohidin Mersyah ini akan di serahkan pada malam puncak Anugerah KPI AWARġS 2023 yang digelar tanggal 26 November di Hotel Ayana Plaza Jakarta.

BACA JUGA:Milad Muhammadiyah ke 111, Muhammadiyah Bengkulu Gelar Jalan Sehat dan Tabligh Akbar

"Ya kami bersama Kominfo provinsi menyampàikan surat dari KPI pusat tentang Gubernur Bengkulu mendapat penghargaan sebagai Gubernur Peduli Penyiaran di Acara Anugerah KPI Awards pada tanggal 26 November di Hotel Ayana Plaza" Kata Fonika Tyoib

BACA JUGA:Festival Durian Bengkulu Tengah, 1.000 Buah Favorit Itu Ludes dalam Sekejap

Lebih jauh, Fonika menambahkan, Rencananya tanggal 26 November tersebut Gubernur Rohidin Mersyah akan menerima sendiri penghargaan yang diraihnya sebagai Gubernur Peduli Penyiaran.

BACA JUGA:Masyarakat Bengkulu Tengah Blokir Akses Masuk Menuju PT RAA

"Dari audiensi tersebut pak gub akan hadir menerima pengjargaan tersebut di persembahkan KPI pusat" Tutup Fonika (wij).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: