Diikuti 100 Orang Perempuan, LPPA Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Bengkulu Gelar Seminar Literasi

Diikuti 100 Orang Perempuan,  LPPA Pimpinan Wilayah  'Aisyiyah   Bengkulu Gelar Seminar Literasi

Halid Syaifullah, SH, MH, Dr. Alfarabi, MA dan Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bengkulu, Dr. Amnah Qurniati, M.Pd.I.-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Menjelang tahun pemilu 2024 yang kian dekat, Lembaga Penelitian dan Pengembangan 'Aisyiyah (LPPA)  Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Bengkulu menggelar seminar Literasi, Sabtu (25/11) .

Kegiatan yang digelar di Aula Panti Asuhan Kasih ibu Kampung Bali, Kota Bengkulu ini menghadirkan Halid Syaifullah, SH, MH (Ketua Bawaslu Provinsi periode 2018 - 2023) dan Akademi sekaligus Praktisi, Dr. Alfarabi, MA (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu) sebagai pembicara .

BACA JUGA:PWA Bengkulu Berbagi Sembako pada Guru Aisyiyah dan Masyarakat


Tampak peserta yang hadir-Adam-radarbengkulu

 

Acara dibuka secara langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bengkulu Dr. Amnah Qurniati, M.Pd.I dan diikuti  lebih dari 100 orang peserta yang terdiri dari pimpinan dan anggota 'Aisyiyah Wilayah, Ketua serta Sekretaris Ormas perempuan dalam wilayah Provinsi Bengkulu.

Halid Syaifullah, SH, MH mengatakan, kita harus cerdas bermedia sosial menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA:Milad Muhammadiyah ke 111, Muhammadiyah Bengkulu Gelar Jalan Sehat dan Tabligh Akbar

"Pentingnya literasi media sosial digital terutama menjelang Pemilu 2024 agar semua pihak dapat mengantisipasi banyaknya berita dan informasi yang beredar di media sosial, apalagi nanti menjelang masa kampanye. Diharapkan semua pihak cerdas mengkritisi dan tidak langsung merespon atau mengirim ulang sebelum mengetahui kebenaran berita atau informasi tersebut," ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu