Gubernur Rohidin Mersyah Serahkan Bantuan RTLH, Kades Tanjung Agung Siap Awasi Pembangunannya

Gubernur Rohidin Mersyah Serahkan  Bantuan RTLH, Kades Tanjung Agung Siap Awasi Pembangunannya

Investasi di Bengkulu turun, ini langkah konkrit mendukung investasi sektor pendidikan-Dokumen RBO-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepala Desa Tanjung Agung, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur dan atas nama Pemerintahan Desa mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  yang diberikan oleh Gubernur Bengkulu, Dr.  H. Rohidin Mersyah, MMA kepada 5 orang warganya.

Penyerahan bantuan ini bertepatan dengan Hari Guru Nasional Republik Hari (HGN) ke-78 hari Sabtu, 25 November 2023 di Kabupaten Kaur, Senin (27/11). 

BACA JUGA:100 Peserta, Gubernur Bengkulu Hadiri Trail Adventure Kaur 2023

      Kepala Desa Tanjung Agung, Herlen Sumarni S,Pd mengatakan, bantuan itu sangat bvermanfaat bagi warganya.

      "Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami di Desa Tanjung Agung, terutama bagi warga kami yang selama ini kondisi rumah tidak layak huni. Dukungan pemerintahan desa,  akan ikut mengawasi penggunaan dana agar tepat penggunaannya," jelas Herlen.

BACA JUGA:Kaur Sukses Terapkan Perda Tentang Hewan Ternak, Sat Pol PP dan Damkar Bengkulu Utara Belajar

 

     Kepada Pemerintahan Kabupaten Kaur tidak lupa juga ia ucapkan terima kasih telah menyalurkan bantuan kepada lima warga Desa Tanjung Agung ke Pemerintahan Provinsi Bengkulu, sehingga bantuan disalurkan dan diserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr.  H. Rohidin Mersyah, MMA.

Bantuan ini tidak akan kami sia-siakan serta akan langsung dibangunkan untuk renovasi rumahnya dan tetap dalam pengawasan Pemerintahan Desa Tanjung Agung. 

BACA JUGA: Pendidikan Bermutu Muncul dari Guru Berkualitas, Bupati Kaur Hadiri Malam Ramah Tamah HGN dan HUT PGRI

 

     "Dengan menerima Bantuan RTLH lima warga penerima akan memulai pekerjaan renovasi rumah tempat tinggal saat ini," tutup Kades Herlen. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu