Kampanye Hari Pertama, Bang Ken Temui Ratusan Pedagang Pasar Minggu, Ini Aspirasi Pedagang

Kampanye Hari Pertama, Bang Ken Temui Ratusan Pedagang Pasar Minggu, Ini Aspirasi Pedagang

Kampanye hari pertama sebagai calon anggota DPD dapil Bengkulu, Ahmad Kanedi temui ratusan pedagang pasar Minggu -Ist-

RADARBENGKULU - Incumbent senator Anggota DPD RI. H. Ahmad Kanedi SH, MH pada hari pertama tahap masa kampanye Pileg tahun 2024 langsung memaksimalkan waktu untuk berkampanye sesuai dengan aturan undang-undang dan PKPU tentang masa kampanye.

"Hari ini, Bang Ken mulai melaksanakan kampanye. Dimana kita langsung blusukan menemui ratusan pedagang Pasar Minggu langsung di lambung pasar tempat berkumpulnya para pedagang serta pelaku UMKM yang ada disini," ungkap Bang Ken, Selasa (28/11).

BACA JUGA:Milenial dan Gen Z Kagum Kepemimpinan Prabowo, Lahirlah Citra Prabowo Gemoy Secara Organik

Dijelaskan oleh Bang Ken, sebagai salah satu kontestan Calon DPD RI dengan nomor urut 2. Dia mendapat banyak dukungan, dimana tadi dari perwakilan masyarakat dan pedagang melakukan deklarasi sekaligus menyampaikan aspirasi kepada Bang Ken.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Drama Kehidupan Sehari-Hari, Coba Simak dan Pelajari

"Ada sembilan pokok pikiran yang tadi disampaikan dan kita deklarasikan. Mulai dari bidang pendidikan dan kesehatan, pemerintahan, pemekaran wilayah, ekonomi kerakyatan, pengentasan kemiskinan dan ketertinggalan, pariwisata, pertanian dan peternakan, generasi muda dan olahraga, serta agama, sosial adat dan budaya. Insya Allah sembilan pokok pikiran ini yang akan jadi perjuangan Bang Ken kedepan," kata Bang Ken.

BACA JUGA:Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris, Ini 5 Tips yang Menyenangkan dan Bisa Dilakukan

Selain itu, saat ditanya terkait pelaksanaan kampanye. Senator yang pernah jadi Walikota Bengkulu itu menegaskan. Dia akan terus melaksanakan kampanye masuk ke pasar-pasar tradisional se Provinsi Bengkulum.

"Bang Ken akan sapa seluruh adik sanak. Dimulai dari lambung Pasar Minggu,nanti akan dilanjutkan ke Pasar Di Bengkulu Selatan, Mukomuko, Kaur dan pasar-pasar lainnya," pungkas Bang Ken.

 

Dari pantauan dilapangan, tampak ratusan masyarakat dan pedagang di Pasar Minggu membaur serta meneriakkan dukungan kepada Bang Ken. (Rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: