Cara Mengusir Jin Menggunakan Daun Bidara, Bisa Juga Untuk Mualaf dan Wanita Usai Haid

Cara Mengusir Jin Menggunakan Daun Bidara, Bisa Juga Untuk Mualaf dan Wanita Usai Haid

cara mengusir jin dengan menggunakan daun bidara-ist-

Tidak dijelaskan berapa banyak air yang dibutuhkan, namun dalam penjelasan selanjutnya dikatakan sisa air campuran bidara yang sudah dibacayakan ayat kursi tadi bisa dimandikan. Ini berarti dapat kita pahami jumlah air lebih dari satu gelas atau mungkin bisa satu ember.  

Dalam hadist riwayat An Nasai no 188, at timidzi 605 dapat diartikan bahwa manfaat daun bidara juga dipergunakan Nabi Muhammad mengatakan kepada sahabat yang mengabarkan ada yang baru masuk Islam.

"Beliau masuk Islam, lantas nabi Muhammad SAW memerintahkanya untuk mandi dengan air dan daun sidr atau daun Bidara" kata syaikh al albani mengatakan bahwa hadits tersebut shahih. 

Kemudian, manfaat daun bidara dilarutkan didalam air mandi untuk wanita haid yang akan bersuci.  Ini tertuang dalam Hadist Riwayat Muslim no 322 dari Aisyah yang berbunyi "Aisyah secara marfu' mengatakan salah seorang diantara kalian (wanita haid) mengambil air yang dicampur dengan daun bidara lalu dia bersuci dan memperbaiki bersucinya. kemudian dia menyiramkan air diatas kepalanya sambil menggosokan kepala agar air terserap ke akar rambut. kemudian dia menyiram air ke seluruh tubuhnya. Kemudian dia mengambil kain yang telah dibaluri minyak misk dan dia membersihkan dirinya,"

 

Demikian manfaat daun bidara, dan cara menggunakannya. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan dibagikan ke teman-teman. Terimakasih.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: