Bupati Kaur Lantik 11 Kepala Desa Terpilih, Ini Pesan-pesannya

Bupati Kaur Lantik 11 Kepala Desa Terpilih, Ini Pesan-pesannya

Suasana Pelantikan 11 Kepala Desa terpilih oleh Bupati Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Kaur, H. Lismidianto S,H.M,H melantik 11 Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa pada bulan Oktober lalu, di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas Kamis (30/11) sekira pukul 13.00 WIB.

Sedangkan untuk masa jabatan kepala desa ini akan berlangsung dari 2023 hingga 2028. 

 

Ikut hadir dalam pelantikan tersebut adalah sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, Kapolres Kaur, DANLANAL, seluruh Kepala OPD, rohaniawan, Kemenag Kaur, DANRAMIL, Kejari Kaur, Kapolsek Kaur Selatan, seluruh Camat se- Kabupaten Kaur, Kepala Dinas, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten Satu, Asisten Dua, dan undangan lainnya. 

 

Dalam arahannya Bupati Lismidianto  mengucapkan selamat bertugas atas dilantiknya Kepala Desa terpilih serta bekerjalah dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.

Kemudian, jangan sampai salahgunakan amanah yang diberikan oleh masyarakat. Dia berharap Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk menjalankan pemerintahan sesuai aturan yang berlaku disertai dengan moral yang tinggi.

 

Kabag Hukum Pemda Kaur, Dasrul Imran menambahkan bahwa SK para Kades terpilih telah rampung. Adapun nama-nama Kades terpilih yang baru saja dilantik itu sebagai berikut. 

1. Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Luas – Evan Jayadi 

2. Desa Serdang Indah, Kecamatan Luas – A. Rozianto 

3. Desa Penandingan, Kecamatan Kinal – Opin Farizal 

4. Desa Pasar Jumat, Kecamatan Nasal – Juli Aprianto 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu