Itinerary 3 Hari di Bandung, Pasti Puas dan Efisien

Itinerary 3 Hari di Bandung, Pasti Puas dan Efisien

tips itinerary atau daftar rencana perjalanan di bandung -ist-

RADAR BENGKULU - Membuat daftar rencana perjalanan atau itinerary sebelum mengunjungi suatu tempat memang terkadang membantu anda mengefisienkan waktu, sehingga tidak terbuang sia-sia. Apalagi jika anda melakukan perjalan singkat semisal hanya 3 hari. 

 

Nah bagi anda yang punya rencana liburan ke Bandung namun hanya 3 hari, berikut tips itinerary atau daftar rencana perjalanan di bandung yang bisa anda tiru. Berikut tahapan yang bisa anda lalui liburan tahun baru selama 3 hari di Bandung:

 

Rute Hari pertama: 

BACA JUGA:Ingin Hubungan Tetap Harmonis? Hindari Kalimat ini Keluar dari Mulut Anda

1. Usahakan tiba di Bandung pada pagi hari dan langsung chek in Hotel kemudian mulailah pagimu dengan sarapan.

 

2. menjelang siang, mulailah memilih tempat yang akan disinggahi. Rekomendasi redaksi untuk di bandung cobalah anda jalan - jalan di braga yang  merupakan salah satu kawasan paling populer di Bandung. di jalan braga bandung anda akan menikmati suasana romantis dengan deretan bangunan kuno dan bersejarah. Dilokasi ini anda akan mendapati toko-toko vintage

 

3. Saat sore, anda bisa mengunjungi ikon kota bandung yakni gedung sate. Sebab kata orang, belum mengunjungi gedung sate artinya anda belum tiba di Bandung. Gedung sate merupakan bangunan bersejarah paling penting di Indonesia. 

 

4. Pada malam harinya anda bisa berburu makanan khas Bandung yang sangat mudah dijumpah disemua tempat wisata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: