Ini Dia OPD Penerima Penghargaan Lomba Invensi dan Inovasi Terbaik Bengkulu Utara

Ini Dia OPD Penerima Penghargaan Lomba Invensi dan Inovasi Terbaik Bengkulu Utara

Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap foto bersama usai memberikan penghargaan Lomba Invensi dan Inovasi Daerah Kabupaten Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap membuka Lomba Invensi dan Inovasi Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (07/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Kepala Bapelitbangda Provinsi Bengkulu, Asisten I Setdakab BU, Perwakilan DPRD Bengkulu Utara, Direktur PDAM dan Direktur RSUD Arga Makmur, Dewan Juri Universitas Bengkulu, Kepala Bapelitbangda Bengkulu Utara, perwakilan OPD terkait, Camat Arga Makmur, serta seluruh peserta lomba.

BACA JUGA:Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bengkulu Utara Masuk Lapas Arga Makmur

 

Dalam sambutannya Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh penyelenggara lomba yang telah berhasil merangkul produk-produk unggulan di Kabupaten Bengkulu Utara. 

“Atas nama Pemkab, Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada peserta OPD yang sudah berupaya dan banyak mengukir prestasi dapat mengeluarkan ide-ide inovasi, dan  kita apresiasi kepada seluruh penyelenggara yang berhasil merangkul produk-produk unggulan untuk ditampilkan sebagai bentuk pemanfaatan potensi yang ada di Bengkulu Utara," ucapnya. 

BACA JUGA:220 Orang Imam Masjid dan Pemuka Agama Bengkulu Utara Terima Honor dari Bupati Mian

 

Wabup Arie menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta untuk semakin memaksimalkan potensi daerah untuk dikembangkan menjadi produk unggulan di Kabupaten Bengkulu Utara. 

“Saya berpesan, selaku pemerintah agar kegiatan ini tidak berhenti sampai disini. Kita berharap ke depan kita buat lebih meriah lagi, serta seluruh peserta semakin memaksimalkan potensi daerah untuk dikembangkan menjadi produk unggulan di Bengkulu Utara," tambahnya. 

BACA JUGA:Ayo Daftar Segera, Festival Layang-Layang Bengkulu Utara Berhadiah Sepeda Motor

 

Selain itu, dilakukan Pemberian Penghargaan Inovasi OPD terbaik Tahun 2023, kepada Inovator, Dinas Koperasi dan UMK dengan Inovasi, Aku cinta produk Bengkulu Utara (ge-ARU), Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dengan inovasi, Sistem Informasi Aksi Masiv Zona stunting (SIAMAZING). 

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, inovasi Sistem Informasi Ketenagakerjaan Online (SIKO). Kecamatan Arga Makmur dengan Inovasi, Pusat Pelayanan Digital Terpadu (PUSYANDIDU), RSUD Arga Makmur, Inovasi Rumah Kencing Manis (MAMAH MANIS) dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan Inovasi, Hentikan Kekerasan Pada Anak dan Perempuan (IKAN KAKAP). (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu