Peduli Masyarakat, Bupati Mian Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Peduli Masyarakat, Bupati Mian Serahkan    Bantuan ke Korban Kebakaran

Bupati Mian Serahkan Bantuan Korban Kebakaran-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Kepala Bappelitbangda, Dr. M. Dodi Hardinata, S.Sos, M. Si pada Sabtu (09/12/2023) mengunjungi dan memberikan bantuan langsung kepada keluarga Suyadi, warga Desa Air Sekamanak, Kecamatan Pinang Raya yang tertimpa musibah kebakaran.

Menurut  Mian, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kepada warga yang terkena musibah.

BACA JUGA:Sedih Mendalam, Guru SDN 39 Bengkulu Utara Meninggal Dunia Usai Alami Lakalantas

 

Lebih lanjut dikatakan, bantuan berupa uang tunai ini diharapkan dapat merampungkan proses membangun kembali rumah yang terkena musibah kebakaran.

Beliau mengapresiasi masyarakat dengan kepedulian dan rasa empati yang tinggi membantu baik moril, material dan tenaganya sehingga meringankan beban korban dalam membangun rumahnya kembali.

BACA JUGA:Kodim 0423 Bengkulu Utara Tanam Pohon di Tanjung Genting

 

"Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah menunjukkan rasa guyup rukun dan gotong royong bersama dalam membantu warga yang tertimpa musibah," tuturnya.

Sementara itu,  Suyadi yang merupakan korban kebakaran menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah memberikan bantuan tersebut. 

BACA JUGA:Bengkulu Utara Diseminasi Audit Kasus Stunting di Cafe Four Star Arga Makmur

 

"Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami yang tertimpa musibah. Semoga Bapak Bupati sehat dan sukses selalu untuk memimpin Kabupaten Bengkulu Utara," ucap Suyadi. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu