Sepeda Motor dan Truk Box Tabrakan, Pelajar Seluma Meninggal

Sepeda Motor dan Truk Box Tabrakan, Pelajar Seluma Meninggal

Aparat kepolisian sedang mengamankan lokasi Laka maut di Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo-Wawan/IST-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Galang Danuarta (15) pelajar SMP Negeri 27 , warga Desa Bakal Dalam, Kecamatan Talo Kecil meninggal setelah sepeda motornya terlibat tabrakan dengan Mobil Box Merk Isuzu warna hitam BD 9391 VXR yang dikemudikan oleh Eko Wahyudi (30) warga Dusun Sumber Sari 01 RT 001 RW 001 Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. 

Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan lintas Desa Pagar Gasing, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu yang terjadi pada Senin (11/12) sekitar pukul 11.00 WIB. 

BACA JUGA:Segera Ganti, Kapolres Seluma Soroti Ban Motor Bhabinkamtibmas Gundul

 

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula  saat mobil truk Box Merk Isuzu warna hitam melaju dari arah Manna menuju ke arah Bengkulu, untuk mengantarkan barang paket Shopee. 

Sementara sepeda motor jenis Honda Revo Absolut BD 6084 PP yang dikendarai oleh Galang Danuarta melaju dari arah Kota Bengkulu. Tepatnya sepulang sekolah dari SMPN 27 Seluma, bermaksud menuju ke rumah bersama teman-temannya.

BACA JUGA:Lakukan Pengamanan Melekat, Polres Seluma Siagakan 105 Personel, Pilkades Serentak 6 September 2023

 

Pada saat di tikungan Silva Desa Pagar Gasing,pengendara sepeda tersebut melaju kencang dan melurus keluar dari garis marka jalan, hingga menabrak mobil truck Box  yang sedang melintas berlawanan. 

" Diduga sepeda motor melaju dengan kecepatan tingg hingga melurus keluar dari garis Marka jalan dan menabrak mobil truk box," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Muhammad Haryanto, S. Sos, kemarin. 

BACA JUGA:PC NU Silaturahmi dengan Kapolres Seluma

 

Warga sekitar yang melihat mejadian langsung memberikan pertolongan yang saat itu berada di bawah kolong mobil. Korban yang mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri, langsung dilarikan ke Puskesmas Masmambang. Sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD M.Yunus Kota Bengkulu dan meninggal dunia. 

Sementara itu, sopir truck berikut barang bukti kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan polisi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu