Ini Strategi Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bengkulu, Ada Survei Bodong?

Ini Strategi Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Bengkulu, Ada Survei Bodong?

Strategi kampanye tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Bengkulu-Windi-

RADAR BENGKULU - Strategi masing-masing partai pengusung mensosialisasikan Calon Presiden berbeda-beda. Seperti Strategi tim pemenangan Ganjar-mahfud di Bengkulu lebih memilih cara kampanye doo to door atau menemui langsung masyarakat.

Hal itu terungkap dalam rapat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Bengkulu calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahmud MD.

BACA JUGA:JAMAN JEPANG Siap Menangkan Ganjar - Mahfud, Sosok Nasionalis - Religius

Rapat tersebut digelar dengan tujuan merapatkan barisan dan memperkuat koordinasi guna memenangkan pasangan capres-cawapres tersebut dalam pemilihan presiden mendatang.

 

Rapat yang dilaksanakan bersama partai pengusung, antara lain Partai PDI-P, Partai PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura. Ketua TPD Dra. Elva Hartati, S.IP. MM, menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan sinergi di antara partai-partai pendukung.

BACA JUGA:Ini Harta Kekayaan 3 Calon Presiden RI, Prabowo dan Ganjar Tidak Memiliki Utang Apapun

Usai rapat tersebut. Elva Hartati, Mengungkap pada Januari 2024 mendatang Cawapres nomor Urut 3 Mahmud MD Akan menyambangi Provinsi Bengkulu untuk melakukan kuliah umum di Universitas Islam negeri Fatmawati Soekarno (UIN Fas). 

 

"Memang sudah dijadwalkan tinggal menentukan tanggalnya saja, di bulan Januari nanti Pak Mahfud akan ke bengkulu untuk kuliah umum di Uin fas." Katanya. 

BACA JUGA:Terang-terangan, Ketum Kadin Bengkulu Dukung Arsyad Rasjid Sebagai Ketua TPN Ganjar Pranomo

Sedangkan terkait dengan rapat konsolidasi dan koordinasi partai pengusung capres dan cawapres nomor urut 3, TPD memastikan untuk merapatkan barisan memastikan kemenangan capres-cawapresnya. 

 

"Dalam rapat ini, kami membahas berbagai strategi untuk merapatkan barisan. Koordinasi yang solid antar partai sangat krusial untuk menghadapi pertarungan politik mendatang. Semua partai pengusung, seperti PDI-P, PPP, Perindo, dan Hanura, harus bekerja sama secara optimal guna memenangkan Ganjar - Mahmud di Bengkulu," ujar Dra. Elva Hartati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: