Lokasi Bumi Perkemahan di Kabupaten Kaur Ditinjau Ketua Kwartir Cabang Pramuka

 Lokasi Bumi Perkemahan di Kabupaten Kaur Ditinjau Ketua Kwartir Cabang Pramuka

Ketua Kwartir Cabang Pramuka tinjau lokasi Bumi Perkemahan -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Menjelang pelaksanaan Jambore Cabang serta persiapan jambore daerah ke- VII Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur

Ketua kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0706 meninjau lokasi Bumi Perkemahan yang berada di Desa Cucupan Kecamatan Tetap, Rabu (13/12). 

BACA JUGA:Ini Lokasi Penanganan Khusus di Padang Guci Hilir, Bupati Kaur Hadiri Audit Stunting Tahap II

 

Ketua kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kaur DR. Drs. Ersan syaferi MM mengatakan, ia bersama pengurus dan Tim dari OPD Kaur melakukan pengecekan lokasi bumi perkemahan persiapan pada jambore cabang dan jambore daerah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur. 

"Kegiatan berkemahnya anggota Pramuka penggalang yang melibatkan dari berbagai sekolah harus dipersiapkan dengan matang. Jangan sampai ada yang terlewatkan, mulai dari kesiapan air, lampu, MCK dan kebutuhan lainnya," kata Ersan. 

BACA JUGA:50 Emak-Emak Sinar Pagi Kaur Ikut Hitung dan Lipat Surat Suara Capres dan Cawapres

 

Berdasarkan pengecekan lokasi tersebut tentu mulai dari panitia maupun OPD tekhnis harus bekerja maksimal. Baik dari panitia maupun OPD yang tergabung. Sehingga, pelaksanaan jambore daerah berjalan seperti harapan kita bersama.

Karena, jambore cabang dan jambore daerah tergabung di Kabupaten Kaur, jangan sampai meninggalkan kesan yang tidak baik. Untuk itu, semua pihak harus bekerjasama. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu