4 Wisata Pantai Air Biru Nan Indah di Bengkulu, Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

4 Wisata Pantai Air Biru Nan Indah di Bengkulu, Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Wisata Pantai Linau yang ada di kabupaten Kaur provinsi bengkulu-Ist-

    

RADAR BENGKULU - Bengkulu merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang mempunyai banyak daya tarik dalam hal wisata pantai.

 

Dengan garis pantai sepanjang 525 km, Bengkulu menawarkan keindahan alam yang memukau dengan pasir putih, laut biru, dan pemandangan matahari terbenam yang romantis.

 

Jika Anda ingin menghabiskan liburan akhir tahun bersama pasangan atau keluarga di Bengkulu, dikutip dari banyak sumber, berikut 4 pantai air biru yang wajib Anda kunjungi saat liburan akhir tahun di provinsi Bengkulu 

1. Pantai Panjang Bengkulu

Wisata Pantai Panjang Bengkulu merupakan pantai terpanjang di Bengkulu dengan panjang 7 km. Pantai ini terletak di kota Bengkulu, hanya sekitar 15 menit dari pusat kota. Pantai ini memiliki pasir putih halus dan air laut biru jernih.

Anda bisa bermain air, berjemur atau berjalan-jalan di sepanjang pantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan yang indah. Ini juga menjadi tempat favorit untuk menyaksikan matahari terbenam yang menawan.

Anda bisa bersantai di bawah pohon pinus yang tumbuh di sekitar pantai, atau menikmati segelas segarnya air kelapa muda. Pantai ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain anak, jogging track, sport center, dan restoran seafood.

 

2. Pantai Pasir Putih Bengkulu

Wisata Pantai Pasir Putih Bengkulu merupakan sebuah pantai yang terletak di Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Pantai ini berjarak sekitar 4 km dari Pantai Panjang, Bengkulu.

Pantai ini memiliki pasir putih bersih dan air laut biru jernih. Ombaknya cukup besar sehingga sangat cocok untuk berselancar. Anda juga bisa berenang, bermain pasir atau berfoto di pantai ini. Pantai ini juga memiliki keindahan matahari terbenam. Suasana pantai yang sejuk dan tenang bisa Anda nikmati bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: