Epic Games Store Membagikan 17 Game PC GRATIS untuk Musim Liburan 2023

Epic Games Store Membagikan 17 Game PC GRATIS untuk Musim Liburan 2023

Epic Games Store melakukan segala upaya untuk liburan akhir tahun 2023 ini! salah satunya membagikan game gratis-Foto epic games-

RADAR BENGKULU - Ini bukanlah pertarungan yang mudah demi menundukkan “raja” yang tahtanya hampir tidak berpindah tempat selama beberapa dekade, dan itulah yang coba dilakukan Epic Games dengan Epic Games Store-nya.

 

Meski sudah eksis sejak lama, toko game digital PC ini masih dalam tahap “bakar uang” untuk terus menarik perhatian pengguna. Salah satu strategi mereka yang paling efektif? Tentu saja memberikan game gratis sangatlah menarik. 

 

Jadi, tidak lagi muncul dalam format mingguan seperti kebiasaan mereka beberapa tahun yang lalu, Epic Games Store melakukan segala upaya untuk liburan akhir tahun 2023 ini! salah satunya membagikan game gratis.

 

Selain Holiday Sale 2023 yang berarti banyak game PC di tokonya kini terjangkau, Epic Games Store juga kembali mengulangi rutinitas tahunannya. 

 

bagi-bagi game PC gratis selama liburan. Tak main-main, mulai 13 Desember 2023 hingga 10 Januari 2024 (waktu setempat), mereka membagi-bagikan sekitar 17 game PC gratis Artinya, sebagian besar waktu proses klaim game akan memakan waktu berhari-hari sebelum Anda melewatkannya. 

 

Game gratis penuh aksi ini dimulai dengan Destiny: Legacy Collection pada hari pertama. Mengacu pada strategi yang sama pada tahun lalu, kemungkinan besar kegiatan distribusi game Gratis ini juga akan berakhir dengan judul-judul besar yang seringkali memiliki waktu permintaan lebih lama. 

 

Lalu Game PC apa saja yang kamu nantikan dalam daftar 17 game PC GRATIS dari Epic Games Store?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: