Daftar Harga dan Spesifikasi Hp RAM 8 GB, Ada Samsung, OPPO, Vivo dan Infinix

Daftar Harga dan Spesifikasi Hp RAM 8 GB, Ada Samsung, OPPO, Vivo dan Infinix

harga dan spesifikasi hp yang memiliki RAM 8 GB-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Teknologi terus berkembang, makin banyak dipasaran dijual Handphone dengan Harga dan spesifikasi yang bisa diandalkan. Salah satu Hp yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia adalah Hp yang memiliki RAM 8 GB atau diatas 4 GB. Berbagai kebutuhan terhadap gadget menjadi alasan pembeli memilih hp yang memiliki kemampuan yang bisa diandalkan. 

Saat ini Hp tidak hanya sebagai alat komunikasi, namun sudah menjadi alat yang bisa membantu pekerjaan, semisal kamu lagi menggeluti bisnis online, tentu membutuhkan hp yang sesuai. Atau kamu seorang konten kreator juga membutuhkan Hp yang bisa membantu dalam hal yang dibutuhkan. Berikut redaksi informasikan harga dan spesifikasi hp yang memiliki RAM 8 GB:

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Realmi C11, Handphone yang Digemari Anak Muda

BACA JUGA:10 Handphone Fitur NFC, Transaksi Digital Makin Lancar

1. Samsung Galaxy Z Flip 5.

 

Salah satu hp yang paling mencuri perhatian ditahun 2023 adalah Samsung Galaxy Z Flip 5. Hp samsung ini memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan. Pada bagian layar sudah menggunakna panel super AMOLED dengan resolusi 720x748 Full HD. RAM Galaxy Z Flip 5 sudah 8 GB. Bahkan telah menawarkan dua alternatif pilihan untuk penyimpanan internal 256 GB atau 512 GB. Dibagian prosesor sudah menggunkana snapdragon 8 gen 2. Hp ini dijual dengan harga kisaran Rp 14.800.000

 

2. Vivo V29e

 

Hp Vivo V29e menawarkan desain yang menarik dengan menggunakan nano-scale. Hp ini dijual dengan harga kisaran Rp 3.600.000. Hp Vivo v29 e dilengkapi prosesor snapdragon 695 dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB.

 

3.   Infinix Zero 30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: