Update 10 Daftar Promo Natal dan Tahun Baru, Jangan Dilewatkan!

Update 10 Daftar Promo Natal dan Tahun Baru, Jangan Dilewatkan!

Update informasi seputar promo dan diskon selama Natal dan tahun baru -Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Menjelang Natal dan Tahun Baru, banyak tersedia promo Natal dan Tahun Baru untuk berbagai produk. Mulai dari produk fashion seperti baju, tas, sepatu hingga produk perawatan kulit, makanan, dan tiket perjalanan.

 

Natal dan Tahun Baru selalu identik dengan diskon musiman. Mal dan pusat perbelanjaan sering kali mengadakan penjualan tengah malam, sedangkan toko online memiliki penjualannya sendiri.

BACA JUGA:Dapatkan Update Promo Akhir Tahun dari Risa Hotel Malioboro, Yuk Liburan

Apa saja promosi Natal dan Tahun Baru di tahun 2023? Apakah ada diskon lebih dari 50%? Dihimpun dari beberapa sumber yuk cari tahu update informasi promo dan diskon yang berlaku sepanjang Desember 2023.

1. Chigo x Flip

Chigo bermitra dengan Flip menyediakan kemasan promosi ayam goreng, snack, dan minuman coklat yang dijual mulai dari Rp 10.000 saja di bulan Desember hingga 31 Desember 2023.

BACA JUGA:3 Tips Maksimalkan Promo Garuda Indonesia Umrah Tourism Fair

2. Raa-cha Suki

Raa-cha Suki sedang mengadakan promosi dalam rangka menyambut Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, khususnya promosi YES (Year End Special). Promosi ini menjual paket suki dan kebab dengan nasi dan minuman mulai dari Rp 71.000.

BACA JUGA:Mau Liburan Akhir Tahun? Yuk Cari Tahu Promo Perjalanan Seputar Asia Tenggara

3. Aston Inn Pandanaran, Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: