3 Tips Maksimalkan Promo Garuda Indonesia Umrah Tourism Fair

3 Tips Maksimalkan Promo Garuda Indonesia Umrah Tourism Fair

Garuda Indonesia Umrah Travel Fair 2023 menghadirkan berbagai promo perjalanan umrah dan haji-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Garuda Indonesia Umrah Travel Fair 2023 menghadirkan berbagai promo perjalanan Umrah dan haji. Acara berlangsung di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

 

 Promosi yang ditawarkan antara lain cashback hingga Rp 2,5 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, promo tiket pesawat mulai Rp 13 juta, bonus selamat datang Garuda Miles 2023, dan diskon hingga 90% untuk bagasi.

BACA JUGA:Promo Tiket Pesawat Garuda, Diskon Hingga 80 % di 3 Negara

Dilansir dari sumber terkait Pada travel fair ini, Garuda Indonesia menggandeng 15 travel agent berpengalaman khusus umrah dan haji untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman, kata Direktur Perdagangan dan Pelayanan Garuda Indonesia, Ade R. Susadi. 

BACA JUGA:Garuda Indonesia Buka Rute Makassar-Madinah, Dukung Umrah

Perlu diketahui bahwa promosi cashback hingga Rp 2,5 juta terbatas per hari. Jadi, penting untuk mengetahui tips berikut untuk memaksimalkan promo anda. 

 

Tips Memaksimalkan Promosi Garuda Indonesia Umrah Travel Fair

1. Datang lebih awal

Travel Fair Umroh dan Haji ini dibuka untuk pengunjung mulai pukul 10:00 WIB. Semakin cepat pengunjung melakukan klaim promosi, maka semakin besar pula nominal cashback yang akan diterimanya.

Salah satu contohnya adalah promosi yang menyasar pengguna BSI Debit Visa. Awalnya, slot cashback Rp 2 juta akan dibuka untuk lima orang dalam satu hari. Setelah slot habis, akan dibuka slot selanjutnya dengan total cashback Rp 1,2 juta untuk 25 orang per hari. Selain itu, beberapa agen perjalanan juga menawarkan pengembalian uang tambahan yang dapat diklaim selama kursi masih tersedia untuk umrah atau haji.

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun Tiket Pesawat Batik Air, Hingga Diskon Kereta Cepat Diperpanjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: