Wisudawan Harus jadi Agen Perubahan Positif di Masyarakat

Wisudawan Harus jadi   Agen Perubahan Positif di Masyarakat

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata S.E.M.Ap, foto bersama saat menghadiri Rapat Terbuka Senat dengan agenda Wisuda di Universitas Ratu Samban Arga Makmur-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Wisudawan harus menjadi   agen perubahan yang positif di masyarakat. Hal itu dikatakan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata S.E.M.Ap dalam sambutannya saat menghadiri menghadiri Rapat Terbuka Senat dengan agenda Wisuda Program Sarjana ke-19 dan Diploma III ke-13 di Universitas Ratu Samban, Arga Makmur, di Aula Universitas Ratu Samban (Unras), Kamis, 21 Desember 2023.

 

Nampak hadir dalam acara tersebut perwakilan Kapolres BU, perwakilan Dandim BU, Perwakilan DPRD BU, pembina  yayasan Universitas Ratu Samban, Rektor Universitas Ratu Samban, Dekan, Wisudawan/ti, orang tua/Pendamping wisudawan, serta tamu undangan.

Wabup Arie Septia Adinata  juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh wisudawan yang resmi menjadi sarjana pada hari ini. Dengan jiwa yang semangat sebagai generasi muda berprestasi yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara dengan ilmu yang telah diraih, nantinya akan ikut serta dalam kemajuan daerah, menjadi contoh yang baik, sehingga nantinya akan memajukan nama Universitas Ratu Samban yang semakin eksis lagi kedepannya. 

 

“Apresiasi dan selamat saya ucapkan, rasa bangga kepada seluruh wisudawan yang telah resmi menjadi seorang sarjana. Jadikanlah gelar yang telah didapat menjadi contoh generasi muda berprestasi yang ada di Kabupaten BU atas ilmu yang telah didapatkan. Sehingga kedepannya dapat memajukan nama Universitas Ratu Samban yang lebih eksis lagi dan memberikan kemajuan di Kabupaten Bengkulu Utara," ucapnya. 

Lebih lanjut, beliau mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para mahasiswa yang telah menempuh perjalanan pendidikan hingga mencapai tahap kelulusan. 

 

"Wisuda ini bukan hanya merupakan keberhasilan individu, tetapi juga sebuah prestasi bagi daerah kita. Saya berharap setiap lulusan dapat menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat," ujarnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu