Demi Tahun Baru Lancar, PU Provinsi Bengkulu Kebut Pekerjaan Ini

Demi Tahun Baru Lancar, PU Provinsi Bengkulu Kebut Pekerjaan Ini

Dinas PUPR Percepat Perbaikan Jalan Kota Bengkulu untuk Mewujudkan Tahun Baru Jalan Lancar-Windi Junius-radarbengkulu,disway.id

 

RADAR BENGKULU - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bengkulu giat mempercepat prpyek jalan dalam Kota Bengkulu guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan masyarakat menjelang momen Natal dan tahun baru (Nataru)

 

Menurut Tejo Suroso, Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, proses perbaikan jalan telah dimulai sejak awal Desember dengan target penyelesaian pada 25 Desember. Fokus utama perbaikan dilakukan di Simpang Lima yang mengalami kerusakan signifikan, dengan metode tampal sulam diterapkan untuk mempercepat proses.

BACA JUGA: Mes Ludes Terbakar, Pengusaha Tambak Udang Vanami Rugi Puluhan Juta Rupiah

"Simpang Lima menjadi prioritas karena mengalami kerusakan yang cukup parah. Target kita adalah menyelesaikannya dalam minggu ini," ujar Tejo, menegaskan komitmen untuk mengatasi potensi hambatan dan memastikan kondisi jalan optimal selama periode Nataru.

 

Selain Simpang Lima, perbaikan juga difokuskan pada jalan protokol dari simpang Polda Bengkulu hingga Polresta Bengkulu. Meskipun kerusakannya tidak meluas, tindakan preventif ini dianggap penting untuk menjaga kondisi jalan di dalam kota.

BACA JUGA:Usai Temui BWS Sumatera VII, Kadis PUPR Mukomuko Bawa Kabar Gembira, Petani Pasti Senang

"Pengerjaan pada jalan protokol dari Polda hingga Polres tidak membutuhkan waktu lama karena kerusakannya tidak melebar. Itu juga menjadi prioritas kita di dalam kota," jelas Tejo.

BACA JUGA:Soal Jalan Aspal Rontok yang Sempat Viral di Medsos, Ini Penjelasan Kadis PUPR Seluma

Dinas PUPR Provinsi Bengkulu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:Pilpres Sekali Putaran Solusi Hindari Polarisasi Politik Ekstrem di Masyarakat

" Upaya ini sebagai bentuk dukungan dan kesiapan dalam menyambut momen Nataru." Tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: