Alami Kemajuan, Perumda Tirta Raflesia Bengkulu Tengah Siap Bersaing Hingga Tingkat Nasional

Alami Kemajuan,  Perumda Tirta Raflesia Bengkulu Tengah  Siap   Bersaing Hingga Tingkat Nasional

Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Bengkulu Tengah bersama Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Raflesia menggelar Rapat Laporan Evaluasi Kinerja tahun 2023-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Bengkulu Tengah bersama Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Raflesia menggelar Rapat Laporan Evaluasi Kinerja tahun 2023 serta Persetujuan bersama Rencana Kerja dan anggaran tahun 2024.

Acara ini digelar  bertempat di Aula Mal Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Tengah,  Rabu, 27 Desember 2023.

BACA JUGA:Didampingi Kapolres, Pos Pengamanan Dikunjungi PJ Bupati Bengkulu Tengah

 

Direktur Perumda Movizar Tirta Raflesia, Apriandi, S.T.,M.Ling menjelaskan, beberapa laporan dan evaluasi yang telah dilaksanakan oleh Perumda Tirta Raflesia tahun 2023  berjalan baik dan mengalami kemajuan. 

"Kami berharap dengan kemajuan yang diperoleh oleh Perumda Tirta Raflesia di tahun 2023 ini dapat memberikan dampak positif bagi Pemerintah Daerah serta  masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah," jelasnya. 

BACA JUGA:Siswa Antusias, MIN 2 Bengkulu Tengah Gelar Perkemahan Pramuka

 

"Selain itu, kami juga mengharapkan Perumda Tirta Raflesia ini dapat bersaing dengan Perumda-Perumda lainnya di Tingkat Provinsi, Kepulauan maupun secara Nasional," tambahnya. 

Sementara itu, Dewan Pengawas Perumda Tirta Raflesia Elyandes Kori menyampaikan, Perumda Tirta Raflesia banyak mengalami kemajuan yang signifikan, terkhususnya pada pendistribusian air melalui pipa sambungan rumah gratis melalui APBN yang telah mencapai tujuh ribu lebih terealisasikan.

BACA JUGA:Tekan Angka Kecelakaan, Operasi Lilin di Bengkulu Tengah Digelar 12 Hari

 

"Diharapkan dengan telah tersalurnya sambungan pipa gratis ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam hal Air Minum bersihnya," terangnya. 

"Selain itu, diharapkan kepada masyarakat dapat memberikan kontribusinya bagi pembangunan daerah dengan melakukan pembayaran bulanan airnya tepat waktu dengan prosedur yang telah ditentukan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu