Ukhwah Islamiyah Jangan Rusak Karena Beda Pilihan

Ukhwah Islamiyah Jangan Rusak Karena Beda Pilihan

Imron Rosadi-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca yang dimuliankan Allah, tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya,    Ukhwah Islamiyah Jangan Rusak Karena Beda Pilihan.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz   Imron Rosadi. Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib salat Jumat di Masjid  Besar Al-Amin, Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Pertama :  mari kita bersyukur kepada Allah SWT. Karena, sampai saat ini kita masih diberi kenikmatan baik nikmat sehat, nikmat kesempatan dan yang paling terpenting nikmat Iman dan Islam sehingga kita masih dapat menjalankan kewajiban kita, khususnya dihari Jumat ini kita bisa mendirikan salat Jumat berjamaah.

 

Kedua : shalawat dan salam semoga tetap dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW dengan kalimat Allahumma shalli wa sallim alaa sayidina Muhammadin wa alaa alihi wa shahbihi ajmaiin 

 

Ketiga :   mari kita berusaha meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT dengan sebenar-benarnya taqwa. Dengan cara, mari kita laksanakan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dan mari kita menjauhi apa yang dilarang oleh-NYA, maka in shaa Allah kita akan tergolong hamba-hambanya yang bertaqwa.

 

Kaum muslimin jamaah Jumat rahimakumullah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu