TNI-Pemkab Bengkulu Tengah Berkolaborasi Mewujudkan Akselerasi Pembangunan

TNI-Pemkab Bengkulu Tengah Berkolaborasi Mewujudkan Akselerasi Pembangunan

Kolaborasi TNI-Pemkab Bengkulu Tengah Wujudkan Akselerasi Pembangunan-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pj Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr.Heriyandi Roni, M.SI menghadiri acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Detasemen Zeni Tempur (DENZIPUR) 14 Gana Bhadrika (GB) ke 3 di Mako Denzipur 14/GB, Jumat, 29 Desember 2023.

 Pj Bupati Heri Roni menyampaikan bahwa bentuk perhatian pemerintah dalam konteks akselerasi pembangunan, TNI sangat membantu masyarakat dalam bentuk karya bakti TNI. Oleh sebab itu, dukungan dan bantuan TNI sangat bermanfaat bagi pembangunan Daerah.

BACA JUGA: Lantik Pengurus Badan Musyawarah Adat, Ini Pesan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah

 

"Kegiatan yang dilakukan oleh Denzipur merupakan salah satu kegiatan istimewa. Karena, bukan hanya mencerminkan kegiatan gotong royong antara pemerintah, TNI dan masyarakat, tetapi  ini juga menjelaskan komitmen TNI untuk membantu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," tegasnya. 

"Kita juga mengharapkan semua stakeholder agar dapat mendukung kesukseskan pemilu 2024. Dengan cara ikut berpartisipasi dan berperan secara aktif dalam mengawasi  setiap tahap pelaksanaannya," tambahnya.

BACA JUGA:Alami Kemajuan, Perumda Tirta Raflesia Bengkulu Tengah Siap Bersaing Hingga Tingkat Nasional

Sementara itu, Komandan Denzipur 14/GB  Mayor CZI Ekashiva Raja Adila meminta doa kepada seluruh masyarakat Bengkulu Tengah agar satuan Denzipur 14/GB menjadi satuan yang membanggakan untuk semua kalangan, baik pemerintah maupun masyarakat.

 

"Mohon doa untuk seluruh masyarakat Bengkulu Tengah agar satuan kami bisa menjadi satuan yang membanggakan dan dapat menjadi TNI yang berpedoman membantu rakyat," ungkapnya. 

Dalam HUT DENZIPUR 14 Gana Bhadrika (GB) ke 3 kemarin juga diberikan penghargaan bagi anggota TNI Denzipur 14/GB dan anak-anak para anggota yang berprestasi  yang diserahkan secara langsung oleh PJ.Bupati, Perwakilan Dandrem, Kasdim 0407/KB, Kapolres serta jajaran Forkopimda lainnya di Kabupaten Bengkulu Tengah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu