Pertama Digelar, Komunitas Bengkulu Berkolaborasi Bersatu Dalam Titik Dukung Perjuangan Palestina

Pertama Digelar, Komunitas Bengkulu Berkolaborasi Bersatu  Dalam Titik Dukung Perjuangan  Palestina

Suasana sharing terbuka tentang Palestina-Wahyu Setiawati-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id - Beberapa komunitas atau organisasi di Bengkulu seperti  Hive, Berbisik Bengkulu, Rekan Baca Id, Forest Bengkulu, KAMMI, Ruang Temu, Pusat Inovasi Bengkulu, Frienqu berkolaborasi mengadakan acara titik temu. Kegiatan  yang bertemakan Say it Lauder Spirit for Palestina ini diadakan  di View Tower di Lapangan Merdeka Bengkulu, Minggu, 6 Oktober 2024 .

Kegiatan ini bertujuan menyuarakan kebebasan Palestina. Dimana  yang kita tahu bahwa negara tersebut sudah lama dijajah oleh negara Israel. Kegiatan ini mengenalkan inti sari dari perjuangan Palestina yang berjuang mempertahankan negara dan agama yang mereka peluk.

BACA JUGA:Bendera Palestina Laris Terjual Menjelang HUT RI ke 79, Ini Terjadi di Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Konser Kemanusiaan di Provinsi Bengkulu Kumpulkan Dana Rp 320 Juta untuk Palestina

 


Anak-anak sedang mewarnai gambar-Wahyu Setiawati-radarbengkulu

Rangkaian dari kegiatan ini ada bedah buku On Palestina, Surat Cinta Untuk Palestina, Sharing terbuka, dan juga ada menggambar dan mewarnai bersama anak- anak yang bertujuan mengajarkan kepada anak -anak bagaimana pentingnya ikut berjuang mempertahankan kebenaran.

”Yang melatar belakangi kegiatan ini dengan misi kita yang sama untuk bermanfaat kepada orang banyak dan juga untuk mengabdikan diri untuk masyarakat.Terutama untuk kontribusi membantu saudara- saudara kita yang ada di Palestina. Karena mungkin dari hal kecil inilah yang bisa kita lakukan dengan maksimal. Dengan jarak yang jauh dan kendala hal -hal yang ada di luar sana, tapi hal kecil ini harapannya bisa menjadi bantuan dan kita bisa berpartisipasi membantu saudara kita di Palestina,” ujar  Panitia Titik Temu Tentang Palestina, Hasanah saat di temui RADAR BENGKULU di View Tower Lapangan Merdeka, Minggu, 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:Viral, Pernikahan di Bangkalan Ada Replika Masjid Al Aqsa Palestina

BACA JUGA:Usai Salat Jumat, Warga Seluma Gelar Salat Ghaib dan Doakan Syuhada serta Mujahidin Palestina

 

Kegiatan ini pertama kali dilakukan dengan gabungan besar  berbagai organisasi  untuk menyatukan misi yang sama dan berharap kepada masyarakat agar peka dan tidak menutup telinga tentang saudara kita di Palestina yang terus berjuang untuk Kemerdekaan Palestina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu