Sukses dan Lancar, Jambore Cabang Gerakan Pramuka 0706 Kaur Ditutup

Sukses dan Lancar,  Jambore Cabang Gerakan Pramuka 0706 Kaur  Ditutup

Suasana Upacara Penutupan Jambore Pramuka-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0706 Kaur, DR. Drs Ersan Syahfiri MM, resmi menutup Jambore Cabang ke-1 dengan melepas tanda peserta secara simbolis di Bumi Perkemahan Desa Cucupan, Kecamatan Kaur Tengah, Jumat, 29 Desember 2023 .

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0706 Kaur, DR. Drs Ersan Syahfiri MM, mengucapan terima kasih kepada segenap panitia Jamcab dan stakeholder yang telah melaksanakan perkemahan dengan sukses dan lancar.

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Gelar Doa Bersama

 


Lokasi Perkemahan Pramuka Kaur-Hendri-radarbengkulu

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada semua yang terlibat dalam kegiatan perkemahan PraJamda ke 1. Dengan kondisi yang sangat terbatas, baik sarana dan prasarana pendukung lainnya, berkat semangat dan kerjasamanya perkemahan berjalan denfan baik," sampai Ersan.

"Momen yang kita laksanakan beberapa hari ini jadi bahan evaluasi dan motivasi, agar nanti dapat melaksanaka Jamda di 2024 dengan baik," jelas Ersan.

BACA JUGA: Samakan Persepsi, Polres Kaur Gelar Rapat Kerja bersama OPD

 

Ketua Panitia Pelaksanaan Jambore Cabang, Medi Mursalin M.Pd mengatakan pelaksanaan Jamcab yang dilaksanakan dari tanggal 27 sampai 29 Desember 2023 berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan berjalan lancar sesuai juklak dan juknis yang telah ditentukan.

"Dari seluruh peserta Jamcab yang hadir sebanyak 360 peserta anggota pramuka berasal dari 18 sekolah mengikuti kegiatan sampai tuntas," sampai Medi.

BACA JUGA: DPRD Kaur Gelar Rapat Dengar Pendapat Antara PT DSJ dan PPSS, Ini Hasilnya

 

Hari ini merupakan bukti bahwa bisa melewati satu tahapan Pra Jamda, yang hadir hari ini mudah-mudahan bisa berjumpa di kegiatan perkemahan oktober 2024, dengan berbagai warna dan prestasi yang membanggakan Kabupaten Kaur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu