Berita Viral Akhir Tahun 2023, Ibu-Ibu Piknik di Pusat Perbelanjaan

Berita Viral Akhir Tahun 2023, Ibu-Ibu Piknik di Pusat Perbelanjaan

Berita Viral akhir tahun 2023 Piknik Ibu di Mall Bawa Tikar, tenda berisi nasi dan lauk pauk. -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Pada akhir tahun 2023 ini, ada banyak kejadian yang viral di sosial media. Salah satunya aksi ibu-ibu yang menggelar tikar dan makanan dibawa tangga salah satu pusat perbelanjaan.

Video ibu-ibu piknik di toko ini viral dan banyak mendapat komentar-komentar dari netizen. Seperti pada postingan di akun Instagram @martapurapedia dan TikTok @sahabatalstroshorts.

 

Piknik biasanya diadakan di luar ruangan, seperti di taman atau area pemandangan. Namun hal ini tampaknya tidak berdampak pada kelompok ibu-ibu yang ada didala m video tersebut.

 

Hal itu terlihat melalui video yang diposting di banyak jejaring sosial, seperti akun Instagram @martapurapedia dan TikTok @sahabatalstroshorts, terlihat sang ibu sedang berlutut di bawah tangga toko sambil menikmati kebersamaan dengan keluarganya.

 

Momen ini akan selalu dikenang oleh netizen di satu tempat. Seorang videografer mengabadikan momen dari lantai atas, memperlihatkan ruangan-ruangan di lantai bawah. Video tersebut memperlihatkan beberapa ibu duduk dengan nyaman di atas karpet dan permadani, menyiapkan makanan untuk disantap seolah sedang menikmati piknik di taman.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru? Ini Info 3 Tempat Penginapan di Tasikmalaya

BACA JUGA:Informasi Terkini Bus AKAP dari Jakarta Menuju Yogyakarta Pada Masa Liburan

Anehnya, mereka tampak asyik piknik di taman, dan para ibu membawa banyak makanan, antara lain nasi, sayur mayur, dan lauk pauk. Dia menaruh lauk pauk dan sayur-sayuran ke dalam keranjang besar dan terlihat sangat buruk sebelum memakan makanan yang dibawanya.

Meski pengunjung supermarket banyak, ibu-ibu ini sepertinya tidak sadar akan lingkungan sekitar. Tak sedikit pengunjung mal yang melihat keunikan para ibu-ibu yang sedang piknik di pasar.

BACA JUGA:Berita Viral Akhir Tahun 2023, Suami Ira Nandha Bernama Elmer Ketahuan Selingkuh Bersama Pramugari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: