Liburan Tahun Baru? Ini Info 3 Tempat Penginapan di Tasikmalaya

Liburan Tahun Baru? Ini Info 3 Tempat Penginapan di Tasikmalaya

3 hotel pilihan untuk menginap Tahun Baru Anda di Tasikmalaya!-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Liburanmu akan semakin menyenangkan jika berkumpul bersama keluarga. Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu bersenang-senang bersama keluarga dan teman.

 

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin berlibur ke Tasikmalaya untuk bermalam, berikut kami informasikan 3 tempat penginapan atau hotel di Tasikmalaya yang cocok untuk bermalam bersama keluarga dan orang terkasih.

BACA JUGA:Ini Informasi Promo Akhir Tahun dari Harris Hotel Sentraland Semarang

BACA JUGA:Info Diskon dan Promo Hotel di Bogor, Alana Hotel Berikan 25 Persen

1.FaveHotel Tasikmalaya 

Favehotel Tasikmalaya terletak di Jalan RE Martadinata Nomor 214, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Terletak di bagian utara kota Tasikmalaya, hotel ini merupakan hotel berbintang pertama yang dibuka sejak Bandung.

Hotel ini juga dekat dengan Sentra Kerajinan Batik Tasikmalaya dan Sentra Produksi Kerajinan Payung Glis. Tarif hotel ini mulai dari Rp 550.000 per malam.

BACA JUGA:Berita Viral Akhir Tahun 2023, Suami Ira Nandha Bernama Elmer Ketahuan Selingkuh Bersama Pramugari

BACA JUGA:Informasi Terkini Bus AKAP dari Jakarta Menuju Yogyakarta Pada Masa Liburan

2. Hotel Grand Metro

Grand Metro Hotel juga bisa menjadi tempat menginap di Tasikmalaya. Grand Metro Hotel terletak di Jalan HZ Mustofa Nomor 263 Kota Tasikmalaya. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini sangat baik dan cukup untuk Anda nikmati menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Hotel ini dekat dengan Asia Plaza, pusat perbelanjaan populer di Kota Tasik. Apalagi kalau mau ke Universitas Siliwangi, rumah sakitnya juga dekat. Harga hotel di Grand Metro dipatok Rp 550.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: