Gubernur Rohidin Mersyah Pastikan Pembangunan Tol Bengkulu Lanjut

Gubernur Rohidin Mersyah Pastikan Pembangunan Tol Bengkulu Lanjut

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah sedang memberikan keterangan akhir tahun-Windi-radarbengkulu

Gubernur Juga Sampaikan Progres Pembangunan di Bengkulu

 

RADARBENGKULU -  Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, pada akhir tahun 2023 melakukan kegiatan Konferensi Pres di Balai Raya Semarak, Minggu, 31 Desember 2023 . 

Waktu  itu, Gubernur didampingi  Asisten 1 Setda Pemprov Bengkulu, Drs. Khairil Anwar M.Si, Kadis Kominfotik Dr. Hj. Oslita SH,MH

BACA JUGA:Pembayaran Anggaran TPG di Provinsi Bengkulu Tahun 2023 Belum Tuntas, Kurang Rp 6 Miliar

 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur menyampaikan bahwa kebijakan yang telah diimplementasikan  di tingkat nasional maupun regional, terutama di Bengkulu, terus berlanjut. 

Beberapa program, seperti pembangunan tol dan Keputusan Presiden terbaru dipastikan dilanjutkan. Ini menunjukkan komitmen dalam menghadirkan pembangunan positif.

BACA JUGA:Gubernur Ingatkan Baznas Provinsi Bengkulu Soal Laporan Harus Terperinci Agar Bisa Dipantau Masyarakat


Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah foto bersama awak media usai memberikan keterangan akhir tahun 2023-Windi-radarbengkulu

 

"Seperti pembangunan tol  itu kan dilanjutkan. Karena, saat ini lagi pembangunan rest area. Kalau tidak  dilanjutkan, tidak mungkin investor akan berinvestasi cukup besar," sampai Gubernur. 

Gubernur menekankan bahwa pengembangan area istirahat tersebut akan berdampak signifikan terhadap ekonomi. Karena ini  tidak hanya fokus pada satu aspek, seperti rest area kecil di pinggir jalan.

BACA JUGA:Simak Ini Rekayasa Arus Lalu Lintas Tahun Baru 2024 di lokasi Wisata Provinsi Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu