Informasi Kamtibmas di Provinsi Bengkulu Sepanjang Tahun 2023

Informasi Kamtibmas di Provinsi Bengkulu Sepanjang Tahun 2023

Gubernur Rohidin: Sepanjang Tahun 2023, Kualitas Kamtibmas Bengkulu Sangat Kondusif-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan informasi Kamtibmas di provinsi Bengkulu Sepanjang tahun 2023.

Rohindin menyatakan bahwa sepanjang tahun 2023 keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah hukum Bengkulu secara kualitas berada pada posisi sangat kondusif. 

 

"Memang kejadian secara kuantitatif kriminalitasnya cukup tinggi tapi kalau kita evaluasi dari kualitas kejadiannya, itu mayoritas kejadian pada tingkat sedang bahkan kecil," jelas Gubernur Rohidin usai hadir pada Press Release Akhir Tahun Polda Bengkulu Tahun 2023, di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Simak Ulasan 12 Shio di Tahun 2024, Apa Keberuntungan Tahun Naga?

BACA JUGA:Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun yang Harus Dipelajari dan Dilaksanakan

Hal ini lanjut Gubernur Rohidin karena beberapa indikator positif yang terjadi seperti investasi tumbuh, program pembangunan infrastruktur strategis berjalan baik dan pengendalian inflasi juga berjalan lancar. 

 

"Tapi sesungguhnya dirasakan masyarakat kondisi Kamtibmas sangat kondusif. Bisa dilihat dengan investasi tumbuh, kemudian program-program pembangunan strategis nasional juga berjalan dengan baik, pengendalian inflasi juga berjalan dengan baik," imbuhnya. 

BACA JUGA:Doa Menyambut Tahun Baru untuk Kesuksesan, Kesehatan dan Kedamaian di Tahun 2024

BACA JUGA:Viral Ramalan Baba Vanga di Tahun 2024, Putin Akan Mati dan Terjadi Krisis Ekonomi yang Sangat Besar!

"Namun sekali lagi tindak kriminal yang kecil-kecil memang banyak terjadi, ini kemungkinkan polisi turun ke lapangan memang progresif dan semakin aktif. Sehingga tindak kriminalitas banyak yang dituntaskan."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: