Doa Menyambut Tahun Baru untuk Kesuksesan, Kesehatan dan Kedamaian di Tahun 2024

Doa Menyambut Tahun Baru untuk Kesuksesan, Kesehatan dan Kedamaian di Tahun 2024

Doa untuk kesuksesan, kesehatan dan kedamaian di tahun baru 2024-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Tahun baru seringkali dianggap sebagai waktu yang penting untuk melakukan refleksi diri, mensyukuri jalan yang telah ditempuh, serta menetapkan harapan dan cita-cita baru untuk masa depan. Salah satu cara menyambut tahun baru adalah dengan mendoakan tahun baru 2024.

 

Jika Anda menunaikan doa ini saat menyambut tahun baru 2024, maka Anda akan menikmati kesuksesan, kesehatan, dan kedamaian sepanjang tahun. Untuk menyambut tahun baru 2024, Anda bisa mengucapkan kumpulan doa dan berdoa seperti ini:

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Mersyah Pastikan Pembangunan Tol Bengkulu Lanjut

BACA JUGA:Viral Ramalan Baba Vanga di Tahun 2024, Putin Akan Mati dan Terjadi Krisis Ekonomi yang Sangat Besar!

BACA JUGA:Akses Jalan Manna - Pagar Alam Putus, Antrean Kendaraan Mengular

1. doa untuk kesehatan

Tuhan Yang Maha Esa Kesehatan, terima kasih atas nikmat kesehatan yang Engkau berikan kepada kami selama ini. Menyambut tahun baru 2024, kami mendoakan kehidupan yang baik untuk kami dan keluarga. Tolong lindungi saya dari segala penyakit dan beri saya kekuatan untuk menjalani hidup. Kami berharap dapat menjaga tubuh ini berdasarkan kepercayaan Anda dan menjadikannya tempat yang baik bagi orang lain.

 

2. doa untuk kesuksesan

Ya Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga setiap langkah yang kau lalui diberkahi dengan kesuksesan di tahun baru ini. Bimbing kami untuk mencapai tujuan yang kami tetapkan untuk diri kami sendiri, dan beri kami keberanian dan ketekunan untuk menghadapi tantangan. Tolong beri tahu kami apa yang kami lakukan dan apa yang kami lakukan untuk berbuat baik bagi lingkungan di sekitar kami. Biarkan tahun baru ini menjadi awal perjalanan Anda menuju kesuksesan.

 

3. doa untuk perdamaian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: