Waduh! 5 Shio Ini Dianggap Sial Ditahun 2024, Yuk Cek Shio Apa Saja?

Waduh! 5 Shio Ini Dianggap Sial Ditahun 2024, Yuk Cek Shio Apa Saja?

Berikut lima shio yang disebut-sebut akan berselisih sepanjang tahun 2024 yang dikenal dengan Tahun Naga Kayu.-Ist-

Menurut para astrolog Tiongkok, Tahun Naga merupakan tahun kelam bagi orang-orang yang bershio anjing. Karena naga dan anjing memiliki kepribadian yang berbeda, mereka dianggap tidak cocok.

Naga bersifat petualang, pemberani, dominan, banyak bicara, baik hati, dan pemberani.

Namun, anjing setia, berhati-hati, patuh, kooperatif, setia, dan waspada.Selain perbedaan pendapat yang menyulitkan hidup sejahtera, perbedaan tersebut juga bisa dilihat sebagai keberuntungan dalam pekerjaan, hubungan, kesehatan, dan keuangan, khususnya di tahun 2024.

“Tapi jangan khawatir, jika hati-hati dan tekun kamu bisa mendapat untung tahun ini.” Tulis zodiak Cina.

 

2. shio Naga (lahir 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012) 

Prediksi ini mungkin membuat pemilik Shio Naga bertanya-tanya mengapa mereka masuk dalam daftar keberuntungan sepanjang tahun 2024.

Menurut penanggalan Tionghoa, tahun 2024 adalah Tahun Naga yang berarti "Ben Ming Nian". Atau "tahun zodiak Anda". Meski kedengarannya bagus, namun ternyata menjadi akar permasalahan budaya Tionghoa.

Menurut astrolog Tiongkok, dewa Tai Sui memimpin setiap tahun. Tai Sui adalah dewa yang mengendalikan nasib dan kekayaan seluruh makhluk hidup di dunia.

Setiap tahun Tai Sui berubah, sangat sensitif dan mudah membuat marah orang-orang dengan tanda zodiak yang sama. "Jadi kalau kamu bershio naga, kamu itu "jahat" dimata Raja Taesu 2024.

Akibatnya anda akan mengalami kesialan, kecelakaan dan kemalangan.” Ditulis oleh Zodiak Cina. Selain itu, pemilik shio Naga kemungkinan besar akan menghadapi konflik dengan keluarga, teman atau kolega, masalah kesehatan, kehilangan pendapatan atau kehilangan pekerjaan.

Oleh karena itu, disarankan agar pemilik Naga Shio mengambil beberapa tindakan “pencegahan”.

Dan untuk "menyelamatkan" Tai Sui untuk mengalihkan perhatian para dewa, yaitu memakai baju merah, syal, topi, ikat pinggang atau gelang.

Merah adalah warna keberuntungan dalam budaya Tiongkok dan dapat mengusir roh jahat dan energi negatif. Anda juga bisa memakai jimat berlian atau giok dengan tanda zodiak Anda untuk melindungi Anda dari masalah dan menarik keberuntungan. Zodiak Cina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: