Kemampuan Anak Indigo, Suatu Kenyataan atau Keyakinan? Ini Penjelasannya

Kemampuan Anak Indigo, Suatu Kenyataan atau Keyakinan? Ini Penjelasannya

Anak indigo, kenyataan atau keyakinan? Ini penjelasannya menurut islam. -Ist-

 Realitas kauni adalah segala sesuatu yang menyimpang dari dua hal di atas dianggap bohong. Informasi palsu yang berkaitan dengan syariah atau agama disebut agama.

Misalnya, 320.000 kecelakaan dilaporkan terjadi pada hari Rabu terakhir bulan Safar. Berita ini masuk ke alam gaib. Karena 320.000 bencana yang terjadi hari itu tidak pernah terlihat oleh pikiran manusia.

Jadi untuk membuktikan kebenarannya, kita harus kembali ke buktinya. Adakah ayat atau hadis relevan yang menyebutkannya? Jika tidak ada yang tidak bisa dipercaya, termasuk agama.

 

3. Anak indigo

Islam tidak menolak ciri-ciri anak indigo jika memang benar adanya. Ketika itu benar-benar terjadi pada kita, kita bisa percaya. Namun, dalam situasi ini, kebenaran yang dapat kita percayai terbatas pada apa yang kita lihat.

Disisi lain, diperlukan lebih banyak penelitian sebelum kita dapat menjelaskan dan membicarakan ciri-ciri anak indigo. Disini kita tidak akan mendalami keadaan dan penyebab berubahnya anak menjadi indigo.

Menurut beberapa ahli medis, anak indigo menjadi tidak normal dan terlalu banyak bekerja karena ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), sejenis gangguan perkembangan, dan gangguan motorik anak lainnya. Ada yang mengatakan hal ini karena anak indigo mempunyai kemampuan melihat jin.

Anak Indigo sering berada dalam situasi yang sulit. Analisis “kecil” mengungkap bakat luar biasa anak indigo.

Intelegensi: Kemampuan untuk memprediksi dan merencanakan masa depan. Tinjauan ke Belakang: Kemampuan untuk melihat peristiwa masa lalu. Klervoyans: Kemampuan melihat kejadian yang terjadi di tempat lain. 

Intelegensi: Kemampuan mencerna informasi dan berhubungan dengan suatu topik. Ini menafsirkan getaran dan gelombang yang dipancarkan oleh apa yang merekam peristiwa tersebut.

 Telepati: Kemampuan berkomunikasi dengan roh dengan menggunakan roh sendiri atau roh makhluk hidup lain sebagai pembicara. Telekinesis adalah kemampuan untuk memindahkan benda dalam jarak jauh.

Kemampuan Pesona: Anak indigo dapat memikat siapa pun dengan kemampuan telepatinya.

Berkomunikasi dengan Tuhan: Energi ini berhubungan dengan cakra mahkota di bagian atas kepala, yang merupakan pintu gerbang komunikasi antara manusia dan Tuhan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: