Kemampuan Anak Indigo, Suatu Kenyataan atau Keyakinan? Ini Penjelasannya

Kemampuan Anak Indigo, Suatu Kenyataan atau Keyakinan? Ini Penjelasannya

Anak indigo, kenyataan atau keyakinan? Ini penjelasannya menurut islam. -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Dikutip dari sumber mediapakuan, sumber penjelasan ustadz ammi nur baits menerangkan Indigo adalah nama yang disematkan kepada seseorang yang dipercaya mempunyai kemampuan melihat hal gaib atau gaib. Kafir, setan, dan hal gaib lainnya tidak terlihat dengan mata telanjang, tapi bagaimana Islam memandang anak Indigo?

 

Masih banyak pertanyaan di kalangan masyarakat, apakah anak indigo sedang beruntung, melihat makhluk halus, atau meramal masa depan. Lihatlah ini, Islam tidak mengingkari kenyataan. Bahkan Islam membedakan keduanya.

BACA JUGA:5 Zodiak Terburuk Tahun 2024, Tahun Penuh Kesulitan dan Tantangan Dalam Hubungan Cinta

BACA JUGA:Viral Ramalan Baba Vanga di Tahun 2024, Putin Akan Mati dan Terjadi Krisis Ekonomi yang Sangat Besar!

1. Realita syar’i

Realitas Dalam al-Qur'an dan Sunnah ortodoks, meteor yang melintasi langit adalah anak panah api yang ditembakkan kepada setan-setan yang berusaha mencari informasi dari langit.

Sebagaimana disebutkan dalam ayat 9 Al-Quran, surah al-Jin. Namun mengingat hal ini, Allah memberitahu kita dalam Al-Qur'an: Kita harus beriman karena ini benar. Contoh lain: Sebagaimana disebutkan dalam hadis riwayat Bukhari, Jibril mempunyai 600 sayap.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Ini Tentang Shio Tikus dan Shio Kuda Kesepian

BACA JUGA:Sejarah Kucing Japanese Bobtail, Awalnya Hanya Membantu Petani Sutera Setelah Perang Dunia

Meskipun kita belum melihat Jibril, kita harus beriman karena ia disebutkan dalam hadis shahih. Dan Al-Quran juga menyebutkan bahwa manfaat melihat jin merupakan salah satu mukjizat Nabi Sulaiman A.S.

 

2. Realitas kauni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: