Kodim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur Lakukan Sidang Pangkat dan Karier UKP

 Kodim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur  Lakukan Sidang Pangkat dan Karier  UKP

Kasdim Mayor Inf Surung Tambun pimpin sidang Pangkat dan Karier (Pankar) Usul Kenaikan Pangkat (UKP) periode 01-10-2024 dan Karier jabatan bagi personel Kodim-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dandim 0408 BS-Kaur, Letkol Inf Aswin Suladi yang diwakili Kasdim, Mayor Inf Surung Tambun  saat ini memimpin sidang Pangkat dan Karier (Pankar) Usul Kenaikan Pangkat (UKP) periode 01-10-2024 dan karier jabatan bagi personel Kodim.

Acara itu digelar di Ruang Yudha Kodim 0408/ BS, Jalan. Veteran Padang Kapuk, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan.

BACA JUGA: Kodim 0408 Bengkulu Selatan Lakukan Sidang Pangkat dan Karier UKP

 

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit terhadap negara, sebagai dorongan kepada prajurit untuk lebih meningkatkan prestasi dalam berdinas dan pengabdiannya.  

"Dengan prestasi prajurit TNI atas pengabdiannya, kita harus memberikan penghargaan kepada prajurit yang betul betul layak diusulkan kenaikan pangkat serta memberi kenaikan pangkat penghargaan bagi prajurit yang memenuhi persyaratan,"papar Siring Tambun diaula Kodim  Rabu, 3 Januari 2024.

BACA JUGA:Ada Kenaikan, Bengkulu Selatan Akan Kelola Dana Alokasi Khusus Sebesar Rp 89 Miliar

 

Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek baik kepribadian maupun kemampuan jasmani yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan kenaikan pangkat.

Adapun yang disampaikan oleh  Plh. Pasi Pers Lettu Inf Agus Gunadi menambahkan, dalam sidang yang berlangsung ini dimusyawarahkan tentang penempatan jabatan Anggota Kodim 0408/ BS yang masih kosong, disesuaikan dengan kebutuhan satuan.

BACA JUGA:Sopir Truk di Provinsi Bengkulu Berjuang Dapatkan Solusi dari Pertamina Soal Solar Subsidi

 

"Dengan kenaikan pangkat ini kita harapkan prajurit TNI bisa bekerja secara maksimal serta bertanggung jawab dengan tugas yang diembannya, bekerja dengan baik dan ikhlas dalam bertugas,"pungkas Agus.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu