Tingkatkan Pelayanan, Bupati Mian Sambut Kunjungan Kerja KemenkumHAM Bengkulu

Tingkatkan Pelayanan, Bupati Mian Sambut Kunjungan Kerja KemenkumHAM Bengkulu

Bupati Mian Foto bersama saat Sambut Kunker KemenkumHAM Bengkulu-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian beserta jajaran menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Tim dari KemenkumHAM Bengkulu, di ruang kerja Bupati, Kamis 4 Januari 2024.

Bupati Mian dalam kesempatan tersebut  menyampaikan tentang keberadaan UKK (Unit Kerja Keimigrasian) di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Aman dan Kondusif, Kriminalitas di Bengkulu Utara Menurun

 

“Hari ini kita ada tamu dari Kantor KemenkumHAM yang bertujuan untuk observasi tentang keberadaan UKK Unit Kerja Keimigrasian di Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkapnya.

Dirinya pun menyebutkan kenyamanan dan peningkatan pelayanan mesti terus kita tingkatkan dari waktu ke waktu, ini adalah tugas kita untuk memastikan pelayanan yang prima diterima oleh seluruh masyarakat kita. 

BACA JUGA:Ahli Waris Korban Laka Maut di Kerkap Bengkulu Utara Terima Santunan Jasa Raharja

 

"Sangat bersyukur atas kunjungan ini, tentu kita komitmen untuk meningkatkan layanan kita, integritas kerja menjadi perhatian kami,” pungkasnya.

Lanjutnya mengatakan bahwa pemerintah daerah sudah memfasilitasi dalam membangun kantor secara bertahap di tugu KTM dan instalasi listrik di kantor UKK sudah cukup dan memadai.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, 30 Kelompok Tani Bengkulu Utara Terima Bantuan Alat Mesin Pertanian

 

“Hasil penyampaian pemerintah daerah sudah memfasilitasi membangun kantor bertahap di pusat tugu KTM dan instalasi listrik sudah cukup,”tambahnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu