Tanggal Keberuntungan Pemilik Shio Naga, Mulai 10 Februari Hingga 28 Januari 2025

Tanggal Keberuntungan Pemilik Shio Naga, Mulai 10 Februari Hingga 28 Januari 2025

Inilah Ramalan shio Naga Tahun 2024, Cek Keberuntungan kamu dimulai 10 Februari hingga 28 Januari 2025-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Mari kita lihat ramalan shio naga untuk tahun Naga Pohon, apa  yang bisa meningkatkan keberuntungan anda?   Menurut China Highlights, inilah ramalan shio Naga mulai 10 Februari 2024 hingga 28 Januari 2025.

 

Tahun naga terjadi pada tahun 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024. Jika Anda lahir pada tahun ini, maka shio  Anda adalah naga. Apalagi di tahun ini jika Anda  memiliki shio naga, jika Anda lahir setelah tanggal 10 Februari 2024 maka sejumlah keberuntungan akan menghampiri anda.

BACA JUGA:4 Zodiak Ini Tak Takut Saat Menghadapi Konfrontasi

BACA JUGA:Waduh, 5 Zodiak Ini Red Flag Dalam Menjalin Hubungan Asmara

Shio yang beruntung tahun ini adalah shio Monyet, shio Ayam, dan shio  Babi. Sedangkan shio yang  cukup membawa sial adalah shio kerbau, shio  kelinci, shio kambing, dan shio anjing.

 

Shio  naga adalah simbol  kekuatan, rasa hormat, keberuntungan dan kesuksesan dalam budaya Tiongkok. Naga adalah makhluk mitologi  paling kuat dengan bakat dan keunggulan yang tak tertandingi.

 

Dalam sistem shio, naga adalah satu-satunya hewan mitologi yang digunakan. Nah, menurut tradisi Tiongkok, naga merupakan hewan paling penting dan kuat dalam shio, meskipun naga juga dikenal sebagai hewan pemarah dan memiliki lidah yang tajam.

 

Pada zaman dahulu, naga dipercaya sebagai shio terbaik untuk menjadi pemimpin dunia dengan sifat dominan dan ambisius.   Memiliki keberanian, tekad, dan kecerdasan bawaan, orang dengan shio Naga cenderung sangat antusias dan percaya diri. Mereka tidak takut tantangan dan berani mengambil risiko.

BACA JUGA: 5 Pemilik Shio Ini Suka Mencari Kekurangan Orang Lain dan Sulit Akui Kelebihan Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: