Tanggal Keberuntungan Pemilik Shio Naga, Mulai 10 Februari Hingga 28 Januari 2025

Tanggal Keberuntungan Pemilik Shio Naga, Mulai 10 Februari Hingga 28 Januari 2025

Inilah Ramalan shio Naga Tahun 2024, Cek Keberuntungan kamu dimulai 10 Februari hingga 28 Januari 2025-Ist-

BACA JUGA:Simak Ulasan 12 Shio di Tahun 2024, Apa Keberuntungan Tahun Naga?

Namun, Naga terkadang dianggap agresif dan mudah marah, serta tidak menerima kritik dengan baik. Mereka tidak pernah menganggap diri mereka menyebalkan dan sombong.

 

 Alih-alih mengikuti tradisi, mereka justru berjuang demi masa depan yang mulus.   Angka keberuntungan bagi orang yang berzodiak naga adalah 1, 6, dan 7.

 

Warna keberuntungan shio  naga adalah emas, perak, dan abu-abu muda. Bunga keberuntungan dalam shio  ini adalah bunga berdarah dan bunga naga.

 

Sedangkan hari keberuntungan shio naga  tahun ini adalah tanggal 1 dan 16 setiap bulan dalam penanggalan Tionghoa. Arah keberuntungan adalah timur, utara dan selatan. Bulan keberuntungan termasuk bulan ketiga, keempat dan ketujuh dalam kalender Tiongkok.

 

Sedangkan sebaiknya hindari  warna biru dan hijau, angka 3 dan 8, arah barat laut, serta bulan kelima dan keenam.Tahun 2024 adalah tahun naga.

 

Menurut astrologi Tiongkok, orang dengan shio naga dengan mudah berada di posisi berlawanan dengan Tai Sui di tahun naga.  Tai Sui adalah dewa waktu.

 

Oleh karena itu, Anda mungkin mengalami tantangan terkait keberuntungan tahun ini. Anda mungkin  menghadapi keterbatasan dan kesulitan tertentu yang bertentangan dengan energi Tai Sui. Namun, ada juga bintang keberuntungan yang memberikan perlindungan dan dukungan kepada lambang shio  naga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: