Bagaimana Pembangunan Berkelanjutan di Pulau Enggano Tahun 2024? Ini Kata Gubernur Rohidin

Bagaimana Pembangunan Berkelanjutan di Pulau Enggano Tahun 2024? Ini Kata Gubernur Rohidin

Gubernur Rohidin saat melakukan kunjungan kerja ke Pulau Enggano-Ist-radarbengkulu,disway.id

 

RADAR BENGKULU - Dijadwalkan pada Pertengahan bulan ini, Gubernur Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Bengkulu, berencana melakukan kunjungan ke Pulau Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara. Kunjungan ini bertujuan utama untuk memastikan kemajuan dan hasil dari major project tahap pertama yang telah dilaksanakan di pulau tersebut.

 

"Dalam major project tahap pertama di Pulau Enggano, termasuk pembangunan jalan trans Enggano, revitalisasi pelabuhan, dan proyek-proyek lainnya. Dengan kunjungan ini, kita ingin memastikan sejauh mana hasil pembangunan dan manfaatnya, terutama bagi masyarakat setempat." Sampai Gubernur Rohidin

BACA JUGA:Berapa Kuota Bio Solar untuk Provinsi Bengkulu Tahun 2024? Berikut Rinciannya

Beliau menekankan bahwa keberhasilan major project tidak hanya dilihat dari kelancaran akses, tetapi juga harus memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

 

"Selain itu, kita ingin memastikan kelanjutan major project tahap kedua," tambah Gubernur Rohidin.

 

Gubernur Rohidin menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Pulau Enggano. Selama kunjungan, pihaknya berencana untuk mendalami potensi-potensi yang dimiliki pulau terdepan ini, termasuk sumber daya alam, industri, pariwisata, dan aspek lainnya.

BACA JUGA:Begini Isi Surat Edaran Gubernur Larang Truk Tambang dan Perkebunan Isi Solar Subsidi, Tapi Sudah Dicabut

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Membagikan 877 Rice Cooker Gratis, Tapi Kaur dan Mukomuko Tidak Dapat

"Pulau Enggano memiliki potensi besar yang dapat mendorong kemajuan. Setelah potensi tergali, kami akan mendukung dengan program-program besar yang memberikan dampak positif bagi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat. Kami berharap dukungan dari berbagai pihak untuk pengembangan berkelanjutan di Pulau Enggano," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: