Lagi Viral dan Ramai Dikunjungi, Taman Luminous Safari Bogor

Lagi Viral dan Ramai Dikunjungi, Taman Luminous Safari Bogor

Luminous Safari Journey-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Pasca tahun baru 2024, tempat wisata di Bogor banyak yang viral dan ramai dikunjungi masyarakat. Salah satu acara yang memberikan kebahagiaan bagi wisatawan adalah Glowing Safari Journey yang diselenggarakan oleh Taman Safari Bogor.

Sejak Atraksi pada Sabtu 23 September 2023 sebagai rangkaian safari malam dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2024, wisata Taman Luminous Safari Bogor selalu ramai dikunjungi.

 

Ratusan pengunjung diundang untuk mengikuti perjalanan selancar melintasi hutan yang dikelilingi dekorasi bercahaya dan video map pijar. Sorotan tersebut mampu menggugah minat wisatawan.

BACA JUGA:Info Wisata di Sumatera Selatan yang Asik Dikunjungi Bersama Keluarga

BACA JUGA:Info Terkini, Tiket Masuk Taman Wisata Matahari Puncak Bogor

BACA JUGA:Bingung Menuju Wisata Taman Margasatwa Ragunan? Coba Ikuti Petunjuk Jalan Ini, Ada Dua Pintu Masuknya

General Manager (GM) Taman Safari Bogor mengatakan: “Acara Glowing Safari Journey berlangsung setiap hari mulai pukul 17.00 WIB dan dibuka mulai tanggal 23 Desember 2023 hingga puncak perayaan Tahun Baru 2024 tepatnya tanggal 31 Desember 2023”.

Lanjutnya, selama Luminous Safari Journey pengunjung akan dimanjakan dengan cahaya terang yang menghiasi tiga area, yakni hutan ajaib. . (Bom-boman), Terowongan (Shelter A) dan peta visual Taj Mahal (Kebun Binatang Anak). Ketiga area ini dihiasi pancaran cahaya berupa teknologi pencahayaan visual digital.

 

Area yang sangat menarik dan tidak bisa diabaikan adalah pemetaan visual di Taj Mahal. Di ruang ini, pengunjung akan dibuat takjub dengan pertunjukan cahaya yang menggunakan bentuk bangunan sebagai kanvas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: