Serah Terima Jabatan Camat Air Besi, Yeni Diryana Pamit dan Ucapkan Terima Kasih

Serah Terima Jabatan Camat Air Besi, Yeni Diryana  Pamit dan Ucapkan Terima Kasih

Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Air Besi dari Camat lama, Yeni Diryana, S. KM. MM kepada Camat baru, Syahril Ramadan-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pemerintah Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Air Besi dari Camat lama, Yeni Diryana, S. KM. MM kepada Camat baru, Syahril Ramadan Senin pagi, 8 Januari 2024.

Acara sertijab berlangsung haru di Aula pertemuan Kecamatan Air Besi yang dihadiri Tripika Kecamatan Air Besi, jajaran Pemerintah Kecamatan Air Besi, para Kepala Desa di Kecamatan Air Besi dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Pejabat Eselon II dan III Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Ini Daftar Mereka yang Dilantik


Foto bersama usai serah terima jabatan (Sertijab) Camat Air Besi dari Camat lama, Yeni Diryana, S. KM. MM kepada Camat baru, Syahril Ramadan. -Berlian-radarbengkulu

Camat lama Yeni Diryana, S. KM. MM dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan selama dirinya menjabat Camat Air Besi. 

"Terima kasih atas kerjasama dan kebersamaannya selama hampir 2 tahun ini. Semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik," kata Yeni. 

BACA JUGA:Ahli Waris Korban Laka Maut di Kerkap Bengkulu Utara Terima Santunan Jasa Raharja

 

Yeni Diryana juga mengucapkan permohonan maafnya bila terdapat kekurangan dan kesalahan. Yeni pun mendoakan Camat Air Besi semakin kompak dan sukses selalu.

"Mohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kesalahan selama ini. Semoga Kecamatan Air Besi semakin kompak dan semakin baik ke depannya," ujarnya. 

BACA JUGA:Agar Tetap Kondusif, Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Apel Gabungan

 

Terakhir Yeni pun pamit dan mohon doa restu untuk menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. 

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan mohon doa restu agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepada saya," tutur Yeni Diryana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu