Agar Tetap Kondusif, Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Apel Gabungan

Agar Tetap Kondusif,  Kodim 0423 Bengkulu Utara  Gelar Apel Gabungan

Apel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Dinas Satpol PP, Dinas Perhubungan, Senkom dan pihak terkait dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kodim 0423/Bengkulu Utara menggelar apel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Dinas Satpol PP, Dinas Perhubungan, Senkom dan pihak terkait dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun,Minggu, 31 Desember 2023.

Dalam apel gabungan tersebut yang menjadi Inspektur Upacara Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri M.Han, dan Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK MM, Komandan Upacara dijabat oleh Pasi Ops Lettu Inf Littong Marpaung dan Perwira Upacara di jabat oleh Pasi Pers Kapte Inf Aprial yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0423/BU Jalan Kolonel Alamsyah Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Aman dan Kondusif, Kriminalitas di Bengkulu Utara Menurun

 

"Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi di Kabupaten Bengkulu Utara pada umumnya agar tetap kondusif serta mengantisipasi gangguan keamanan pada saat malam pergantian tahun," ujar Dandim Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han.

Sambungnya, yang juga langsung dilakukan patroli oleh tim patroli gabungan TNI Polri dan pihak terkait ke titik titik rawan yang dapat digunakan oleh masyarakat pada saat pergantian tahun baru 2023 ke 2024.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

 

Dalam kesempatan ini juga Kapolres AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK MM juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0423/BU yang mana pada kesempatan sore hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan apel gabungan yang mana tujuan apel gabungan ini untuk lebih meningkatkan Sinergitas kita dan soliditas antara Kodim 0423/BU bersama Polres Bengkulu Utara bersama stakeholder terkait.

"Pada kesempatan sore hari ini persiapan pengamanan dalam rangka pergantian tahun baru tahun 2024 kami harap rekan-rekan semua dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara ini bisa terjaga," terang Kapolres. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, 30 Kelompok Tani Bengkulu Utara Terima Bantuan Alat Mesin Pertanian

 

Hadir dalam apel gabungan gelar pasukan antara lain Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri M.Han, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK MM, Kasdim 0423/BU Mayor Kav Cinta Harmedi, Para Perwira Staf Kodim 0423/BU, Danramil 02/Arma Kapten Cpl Joko Sulistiono.

Kemudian, PJU Polres Bengkulu Utara, Kasat Pol PP diwakili Sekretaris Bapak Hermantoni S.Sos. Kadis Perhubungan Bapak Nirwan Tomeri SH dan pasukan upacara terdiri dari Kodim, Polres, Satpol PP, Dishub dan Senkom. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu