Kerugian Belasan Juta, Akibat Lakalantas Terjadi di Tol Bengkulu- Taba Penanjung

Kerugian Belasan Juta, Akibat Lakalantas  Terjadi di Tol Bengkulu- Taba Penanjung

Inilah kendaraan yang mendapat musibah di jalan Tol-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas-red) kembali terjadi di jalan tol Bengkulu - Taba Penanjung di Desa Sukarami, Kecamatan Taba Penanjung. Tepatnya di KM 15, Senin, 8 Januari 2024.  

Kasatlantas Polres Benteng, Iptu.Wiyanto menjelaskan, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan mobil. Yaitu mobil dinas Kijang Innova BD 63 milik Pemprov Bengkulu yang dikendarai honorer bernama Acok melawan mobil Suzuki Sidekick BD 4071 EL yang dikendarai Sutris, warga Desa Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Berkas Sudah Disiapkan, MIN 4 Bengkulu Tengah Siap jadi Penyelenggara Madrasah Inklusi

 

"Adapun kronologis kejadiannya, saat mobil dinas melaju dari arah gerbang tol Sukarami menuju pintu keluar tol Bengkulu," terangnya.

Ditambahkannya, saat di KM 15 dari arah belakang mobil dinas melaju mobil Suzuki Sidekick. Pada posisi sejajar, mobil Sidekick tiba-tiba mengalami patah As bagian depan dan mengakibatkan kendaraan sulit dikendalikan hingga menyerempet mobil dinas yang tepat berada didekatnya.

BACA JUGA:Bengkulu Tengah Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Lebih Baik

 

"Akibat patah As depan mobil Suzuki out of control lantas langsung menabrak mobil dinas pada bagian sisi kiri," terangnya. 

Dijelaskan, kerugian materil yang ditimbulkan dari kecelakaan ini mencapai sekitar belasan juta rupiah. Sementara itu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.  

"Kerusakan terjadi pada kedua mobil. Mobil dinas mengalami kerusakan bagian pintu belakang sebelah kiri, bagian depan sebelah kanan serta bagian depan sebelah kanan. Sedangkan mobil Suzuki mengalami kerusakan pada bagian depan," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu