Cafè Well the Food Nusa Indah jadi Tempat Favorit para Remaja Bengkulu

Cafè Well the Food Nusa Indah jadi Tempat Favorit para Remaja Bengkulu

Inilah lokasi Cafe Well the Food (WtF) yang terletak di Nusa Indah Bengkulu-Dila-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Maraknya berbagai jenis restoran dan cafè saat ini tentunya membuat kalangan muda merasa tertarik untuk mengunjunginya. Makan siang bersama teman atau sekadar minum dan bercanda gurau untuk mengisi  waktu luang. 

Salah satu cafè yang wajib kamu kunjungi di Kota Bengkulu adalah Well the Food (WtF). WtF ini berlokasi di  Nusa Indah, dan cukup ramai dikunjungi oleh anak muda. Dengan tempat yang aesthetic atau estetis  untuk berfoto,  free Wi-Fi, serta harga makanan yang terjangkau oleh saku anak sekolahan, membuat cafè ini sangat digemari oleh para remaja.

BACA JUGA:Bisnis Ikan Patin Bengkulu Selatan, Peluang Usaha Yang Menjanjikan


Suasana dalam cafe-Dila-radarbengkulu

Salah seorang karyawati yang bekerja di WtF, Syafira (23) mengatakan bahwa menu yang menjadi menu best seller adalah Paketan Combo. Dengan harga yang relatif murah, serta dengan 4 buah sayap ayam dan nasi dalam satu porsi sudah membuat konsumen merasa puas.

Perempuan berhijab tersebut juga mengungkapkan bahwa sebelumnya Well the Food ini sempat membuka cabang di daerah UnibBelakang, namun karena banyaknya pesaing di daerah tersebut mengakibatkan cabang harus ditutup setelah sekitar 1 tahun beroperasi. 

BACA JUGA:Resep Ikan Tongkol Masak Belimbing Wuluh, Rasanya Segar Dan Bikin Nagih!

 

“Sebenarnya ini udah ada cabang kemarin di Unib. Cuma ada kendala karena banyaknya pesaing seperti cafè-cafè lain, jadi WtF nya tetap di Skip aja bukanya kek gitu. Trus juga karna lagi covid kemaren,” ungkapnya.

Dengan 9 pegawai serta 1 pegawai yang masih menjalani training, Syafira berharap untuk kedepannya WtF tetap ramai seperti sekarang serta menambah jumlah pegawai agar pekerjaan terasa lebih ringan ketika saat ramai pengunjung. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: