Peringati Hari Ulang Tahun, PDIP Targetkan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi

Peringati Hari Ulang Tahun,  PDIP Targetkan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi

Ketua DPC PDIP Bengkulu Selatan, Barli Halim,SE saat merayakan HUT PDI P ke 51-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) di Bengkulu Selatan terungkap harapan Partai Berlambang Banteng ini mampu menciptakan kader - kader yang berkualitas dengan target tahun 2024  bisa menjadi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten maupun Provinsi Bengkulu.

Ketua DPC PDIP Bengkulu Selatan, Barli Halim,SE mengatakan, sesuai mandat dari ketua umum bahwa PDIP harus menjadi pemenang. Apalagi buktinya sudah ada dalam dua kali pemilihan legislatif PDI P mendapatkan kursi terbanyak di Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Ini di Bengkulu Selatan, Masih Banyak Pelaku Usaha Enggan Mengurus Nomor Induk Berusaha

 

"Bukan hanya itu, khusus di diri saya yang mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi targetnya juga akan duduk dua  kursi, serta bisa menjadi unsur pimpinan. Apalagi diusia ke 51 tahun kalau kita ibaratkan orang usia yang sudah matang,artinya kader PDI P juga harus lebih matang,"papar Barli di DPC PDIP Bengkulu Selatan Rabu, 10 Januari 2024.

Dengan usia tersebut, pihaknya juga sebagai partai yang besar akan terus melakukan perubahan. Kalaupun dibelakang hari ada kesalahan, maka ditahun 2024 pihaknya akan memperbaikinya menjadi lebih baik. Serta menjadi partai yang selalu dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:BPK RI Akan Turun Lagi ke Bengkulu Selatan, OPD Harus Persiapkan Diri

 

Sebagai kader partai, lanjutnya, jangan pernah melupakan masyarakat yang telah mendukungnya menjadi perwakilan di DPR. Karena, tugas dari Kader PDI P adalah selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ingin mengalami perubahan.

"Semoga tahun 2024 kita yang ketiga menjadi partai pemenang di Bengkulu Selatan. Sedangkan untuk menjadi ketua di DPRD Provinsi kita tunggu saja keputusan dari partai nantinya. Kalau nantinya dipercaya menjadi ketua di DPRD Provinsi saya akan siap. Intinya, lakukan saja yang terbaik untuk partai, partai pasti akan memberikan penilaian terbaik untuk kita,"pungkas Barli.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu