Libatkan Banyak Pihak, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Ikut Gerakan Jumat Bersih

Libatkan Banyak Pihak, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Ikut  Gerakan Jumat Bersih

PJ Bupati Bengkulu Tengah ikut memungut sampah dalam acara Gerakan Jumat Bersih-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan kebersihan jalan dari Depan Mal Pelayanan Publik (MPP)  Bengkulu Tengah Desa Nakau hingga Depan Pendopo Bukit Kandis di Desa Ujung Karang, Jumat, 12 Januari 2024.

Kegiatan Jumat Bersih ini dipimpin langsung oleh Pj.Bupati Bengkulu Tengah, Dr.Heriyandi Roni, M.Si, dan diikuti oleh seluruh Asisten, Staf Ahli serta seluruh OPD dan Kecamatan di Ruang Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Jalan Lintas Nasional di Kabupaten Bengkulu Tengah Nyaris Putus, Kendaraan Berat Dilarang Lewat

 

Sementara itu, Pj.Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Bersih ini dimaksudkan untuk mengajak seluruh ASN maupun PTT diruang lingkup Pemerintahan Bengkulu Tengah untuk selalu menjaga kebersihan.

"Alhamdulilah kegiatan Jumat Bersih ini berjalan lancar. Terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat, baik TNI/Polri dan seluruh ASN/PTT di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah," jelasnya. 

BACA JUGA:Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah Larang Guru Merokok Dilingkungan Sekolah

 

"Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut ke depannya, sehingga juga dapat mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan fasilitas umum di daerah ini. Salah satunya dengan cara membuang sampah pada tempatnya agar terlihat rapi, bersih dan Indah," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto,.S.T., M.AP., mengikuti kebersihan secara langsung di kawasan MPP Bengkulu Tengah di dampingi Kepala DPTMTSP beserta jajarannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu