Telur Gobal Gabul Enak ala Mbak Yuni, Kuliner Pedas Yogyakarta, Yuk Cobain

Telur Gobal Gabul Enak ala Mbak Yuni, Kuliner Pedas Yogyakarta, Yuk Cobain

Kuliner telur Gobal gabul mbak Yuni yang populer dan terkenal di Yogyakarta, Yuk Cobain-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Pernahkah kita merasakan kuliner unik di daerah istimewa Yogyakarta? Salah satu tempat yang patut kamu coba adalah Warung Pojok Mbak Yuni yang terkenal dengan lezatnya telur gobal gabul.

 

Ini dia gobal gabul telur enak Mbak Yuni, masakan pedas khas Yogyakarta yang wajib kamu coba. melalui YouTube @kendria Cahaya Gantari. 

 

Banyak yang Antri brutal ingin mencicipi makanan lezat yang meledak-ledak, Warung Pojok Mbak Yuni tidak hanya terkenal karena rasanya yang lezat tetapi juga antriannya yang sangat panjang. Antrian yang panjang menjadi bukti kepopuleran warung ini

BACA JUGA:Waspada! Orang Tua Murid Ditelpon Penipu Sebut Anak Kecelakaan di Sekolah, Ini Nomor HP Penipu

Namun seiring berjalannya waktu, antrean panjang menjadi bagian dari daya tarik. Masakan arang tradisional dan otentik. Keistimewaan makanan di restoran ini terletak pada cara memasaknya.

 

Mbak Yuni masih mempertahankan tradisi menggunakan arang, bukan kompor gas. Hal ini memberikan rasa keaslian pada setiap hidangan yang disajikan

BACA JUGA:Jelajahi Pesona Alam Jogja yang Indah, Ini 5 Wisata Alam yang Populer Dikalangan Anak Muda

Mbak Yuni mengawali usaha kuliner ini pada tahun 2007 dengan membuka warung semi permanen. Meski berkali-kali berpindah lokasi, toko ini tetap eksis dan berkembang pesat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: