Tren Fashion Hijab 2024, Model Fashion Hijab Yang Banyak Digemari, Apa Saja?

Tren Fashion Hijab 2024, Model Fashion Hijab Yang Banyak Digemari, Apa Saja?

Yuk belajar fashion untuk wanita hijab, cari tahu apa saja fashion yang lagi tren 2024-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Pastinya di awal tahun 2024 ini sederet tren fashion hijab 2024 sudah mulai bermunculan di sini. Mulai dari atasan, celana, rok hingga baju syariah,dikutip dari berbagai sumber anda bisa mencoba tren fashion hijab 2024 berikut ini.

1. Atasan dan celana organza border

Belakangan ini organza sedang menjadi tren! Tak hanya digunakan untuk pakaian, organza juga banyak digunakan sebagai aksen penghias pakaian. Terlihat elegan mengenakan kemeja dengan bordiran di bagian depan.

Pilihan kemeja bordir ini dapat memperhalus penampilan Anda. Lalu padukan dengan dress organza yang lagi hot dan trendy masa kini. Jilbab atau pashmina berbentuk persegi panjang cocok dipadukan dengan pakaian ini.

 

2. Hijab Dress Aksen Lace

menyerupai hijab dress dengan kerah asimetris berhiaskan motif floral. Kemudian terlihat pola dengan aksen renda pada bagian luar yang dijahit bersama dengan roknya

 

3. Baju Syar'i dan Hijab

Trend fashion hijab terkini yang tidak boleh dilewatkan adalah Baju Syar'i dan Hijab. Di Indonesia, banyak wanita Muslim yang mengenakan pakaian syariah. Jadi syar'i termasuk dalam trend hijab 2024.

Salah satu model baju syar'i kali ini adalah dress longgar dengan detail kancing di bagian depan. Kombinasi renda di bagian lengan merupakan highlight dekoratif yang menonjol untuk pakaian ini. Berikutnya, jilbab syar'i dengan bagian depannya yang meruncing dan berlapis selalu menjadi favorit para hijabers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: