Festival Pernikahan Indonesia Kembali Digelar Dengan Mengusung Tema Adat Nusantara

Festival Pernikahan Indonesia Kembali Digelar Dengan Mengusung Tema Adat Nusantara

GPI akan hadir di Balai Kartini Jakarta pada 20-21 Januari 2024-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Permenikahan merupakan momen yang spesial namun proses persiapannya kerap menghadapi banyak kendala.

 

Tak jarang puluhan persoalan muncul sekaligus, dan persoalan yang kerap muncul antara lain pemilihan lokasi, tanggal, koordinasi, dan anggaran.

 

Namun ada solusi yang dapat membantu mengatasi permasalahan tersebut, yaitu Festival Pernikahan Indonesia (GPI). Pameran pernikahan ini bertema tradisional Indonesia dengan partisipasi 120 penyedia jasa pernikahan profesional.

BACA JUGA:Apakah Introvert dan Pendiam itu Hal yang Berbeda? Begini Cara Membedakannya

BACA JUGA:Tren Fashion Hijab 2024, Model Fashion Hijab Yang Banyak Digemari, Apa Saja?

Di acara ini, supplier siap melayani segala kebutuhan pernikahan dalam satu tempat, mulai dari catering, dekorasi, lokasi, hiburan, MC, fotografi, pakaian, makeup, souvenir hingga hotel.

 

GPI akan hadir di Balai Kartini Jakarta pada 20-21 Januari 2024 dan dibuka secara langsung oleh perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

 

GPI sudah lama menjadi acara tahunan di Balai Kartini. Direktur Senior GPI, Tommy Yoewono, mengatakan: “Setelah sempat menjauh, kini GPI kembali hadir di Balai Kartini, membawa semangat baru dalam menampilkan solusi pernikahan melalui acara yang berkualitas dan bernilai spiritual bagi para hadirin dan pengunjung”.

BACA JUGA:10 Fashion Pria yang Bakal Tren Tahun 2024, Bikin Hits!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: