Kriminal! Suami Bunuh Istri Sendiiri, Modusnya Seolah Gantung Diri

Kriminal! Suami Bunuh Istri Sendiiri, Modusnya Seolah Gantung Diri

Berita viral di medan, suami bunuh istri sendiri dan modusnya seolah gantung diri-Foto ilustrasi-

 

 

RADAR BENGKULU - Seorang perempuan berinisial EW (50) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), dibunuh suaminya, M (57). M berbohong kepada polisi seolah istrinya gantung diri.

 

“Hasil interogasi awal menunjukkan suami korban mengaku membunuh istrinya,” kata Plt Humas Polsek Sergai, Inspektur Edward Sidauruk dilansir dari sergal.com.

 

Edward mengatakan, kejadian itu terjadi di rumah korban di Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, dini hari. Awalnya, polisi Firdaus mendapat informasi dari kepala desa setempat tentang ditemukannya seorang warga yang gantung diri.

BACA JUGA:Geger! Penemuan Jenazah Wanita Dalam Tas Dikuburkan Di Sebuah Rumah di Aceh

BACA JUGA:Benarkah Memiliki Garis Tangan Berbentuk M Dianggap Lebih Spesial Dari yang Lain?

Polisi langsung hadir di lokasi kejadian untuk memverifikasi kejadian tersebut. Saat tiba di lokasi kejadian, polisi menemukan jasad korban tak lagi tergantung melainkan tergeletak di kasur.

 

Dijelaskannya, “Polisi mendapat informasi bahwa jenazah korban diturunkan suaminya dengan tali yang digantung pada kabel sepanjang sekitar 4 meter yang diikatkan pada atap tiang asbes.”

 

Polisi curiga dengan perbuatan suami korban. Setelahnya, korban dibawa ke RS Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk diautopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: