Tinggal Menunggu Pelantikan, Ini Dia 41 Pengawas TPS Batik Nau Hasil Seleksi

Tinggal Menunggu Pelantikan, Ini Dia 41 Pengawas   TPS Batik Nau Hasil Seleksi

Suasana jelang pelantikan 41 Pengawas TPS Batik Nau -Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Setelah melakukan pemeriksaan kelengkapan, keabsahan dan legalitas berkas persyaratan calon pengawas TPS dari Kecamatan Batiknau, maka dengan ini Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Batiknau mengumumkan nama-nama anggota Pengawas TPS terpilih se-Kecamatan Batiknau, Kamis, 18 Januari 2024. 

Ketua Panwaslu Kecamatan Batik Nau, Purniati, S. Pd mengatakan, 41 orang pengawas TPS yang telah mengikuti seluruh rangkaian seleksi mulai dari seleksi berkas administrasi hingga tes wawancara ini tinggal menunggu pelantikan pada 22 Januari 2024.

BACA JUGA:Luar Biasa, Ini Gapaian Prestasi Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara

 

"Ya mas, ini 41 orang tinggal nunggu pelantikan. Semuanya telah mengikuti proses dari seleksi berkas hingga tes wawancara. Saya pastikan dalam perekrutan ini tidak ada titipan. Semua real dan terbuka mas," ujar Purniati.

Purniati menegaskan dan mengharapkan kepada 41 orang pengawas TPS yang telah lulus ini agar nantinya bertugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA: MTC Polres Bengkulu Utara Memberikan Pelayanan Lalu Lintas Kepada Masyarakat

 

"Selamat tentunya kepada rekan-rekan pengawas TPS yang tinggal nunggu pelantikan. Saya tegaskan karena pengawas TPS ini bersetuhan langsung dan standby saat pemilhan dan penghitungan suara, maka jalanilah tugas sesuai aturan yang berlaku," tegasnya. (*) 

 

Daftar Hasil Tes Wawancara PTPS di Kecamatan Batik Nau

 

1. Imelda Tri Wulandari TPS 1 Air Lakok

2. Erlangga Dwi Saputra TPS 2 Air Lakok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu